My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Jadi Terkenal?

Pengen sih jadi terkenal.. mungkin impian semua orang kali ya? kecuali bagi yang udah terkenal. hehehe... tapi ada beberapa konsekuensi yang kurang enak buat saya.. Padahal saya gak terkenal2 amat..

Jadi semenjak saya bangun Youtube pribadi, saat ini sih cuma 8k-an subscribers, beberapa kali ada orang yang nonton saya dan ketemu secara offline.. tanpa sengaja..

Baru banget beberapa hari lalu, saya nganterin anak saya ke sekolah, karena sekolahnya cuma 2jam. yaudah saya cari cafe dekat DT, buka laptop.. eh tiba2 ada yang say hi.. "Mas Ghani ya??" ehh siapa ya dalam hati saya.. temen lama gitu.. kaget saya, dia bilang dia adalah subscribers saya, suka nonton Youtube saya.. Jujur itu baru pertama kali ada orang yang nyapa saya gara2 nonton Youtube saya. Saya sampai kaget dan heran nanyain beliau. Namanya koh Herry, dia punya Toko online namanya Tamagooshoes

Kalau pak Herry baca, terima kasih ya..

Terus pernah beberapa kali orang nge-WA saya bilang lihat mobil saya, di belakangnya memang ada sticker Bajuyuli gede. jadi orang pasti notice.. Cuman belakangan saya jarang sekali bawa mobil, jauh lebih enak bawa motor. lebih handy, lebih tangkas, lebih swift.. 

hehe..

Yang buat saya kurang suka kalau saya jadi terkenal, adalah privasi. Misal kalau saya lagi pengen "menyendiri" kerja di Cafe. kalau ada orang yang nyapa gitu, kan gak enak kalau gak saya ladenin. jadinya harus meladeni, dan tujuan saya "menyendiri" gak tercapai.

Ya begitu lah.. tapi perlu disyukuri sih, setidaknya konten saya bisa manfaat buat orang. Semoga jadi pahala yang terus mengalir untuk saya, maklum banyak dosanya.

0 Response to "Jadi Terkenal?"

Posting Komentar