My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Pengalaman Pertama Nganter Anak ke Sekolah TK DT

Kemarin banget, saya nganterin anak saya untuk sekolah. Sekolahnya bentar aja sih, cuma dari jam 10:00 sampai 12:30..


antar jemput TK DT Bandung
antar jemput TK DT Bandung


Salah satu pertimbangan kami memilih TK DT adalah kan karena lingkungan ya. Lingkungan Islami, dan hampir semua fasilitas ada.

Makannya, nganterin anak ke DT lalu nungguin, adalah aktivitas yang bisa "menyenangkan"..

Mau Solat Dhuha, ngaji, atau dzikir wirit? ya cus aja ke Masjid DT. Super Nyaman, dan hampir selalu banyak orang, kadang ada kajian juga. enak...

Mau cari makan? ah ini jangan tanya. Saya inget banget, dulu Geger Kalong Girang itu se-sepi apa.. semenjak DT berkembang, berkembang juga bisnis2 kecil sekitarnya.. Penjual makanan, penjual minuman, dan masih banyak lagi..

Mau belanja bulanan? bisa banget.. kana ada minimarket DT, disebutnya SMM. kepanjangan apa ya? lupa.. setau saya, minimarket ini cukup lengkap.. belanja bulanan, insya Allah bisa..

Mau kerja buka laptop? nongkrong pinggir2 jalan / pinggir taman kompleks DT ini bisa banget.. tinggal duduk aja, lalu buka laptop.. Atau ya tinggal ke cafe / tempat makan kalau butuh colokan.

ya nyaman lah fasilitasnya... masya Allah..

Itu soal lingkungan..


Soal lainnya.. saya perhatikan, kalau pagi ini banyaknya ayah / ibunya yang antar. mungkin sekalian pergi kerja gitu ya? tapi kalau siang, yang jemput saya lihat banyaknya kakek2 dan nenek2.. hmmm.. kebayang kebayang..

Lalu saya kaget juga, ternyata ada yang anterjemput serombongan. hehhe. Nganterin serombongan, se mobil penuh.. Jemput juga serombongan, se-mobil penuh. hehe..

Ya orang tua beda beda ya.. cuman saya perhatikan, yang di TK DT ini kebanyakan bukan yang kerja 8-17 deh.. sepertinya.. mungkin banyak jg yang pebisnis kaya saya? atau banyaknya ibu rumah tangga? wallahualam.

Artikel tentang TK DT lainnya:

TK DT (Daarut Tauhid) Bandung



1 komentar:

  1. Assalamualaikum kang. Perkenalkan saya aini. Mau tanya apakah anaknya sekarang masih sekolah di TK DT? Kalau boleh tau gimana pengalamannya setelah menjalani proses pembelajaran di sana?

    Hatut nuhun sebelumnya.

    BalasHapus