Bajuyuli baju muslim anak perempuan

About me

Ghani Rozaqi adalah nama pemberian orang tuaku yang berarti kaya akan rezeki. Nama adalah doa, ini bukanlah sekedar doktrin dogma belaka. Aku percaya bahwa dengan pemberian nama tersebut, orang tuaku memiliki harapan demikian, sehingga diriku pun ter-sugesti-kan untuk mencapai harapan tesebut.

William Shakespeare berkata “What’s in a name? That which we call a rose by any other name would smell as sweet.”. Kalimat tersebut mestilah dipahami seutuhnya, penggunaan jargon "Apalah arti sebuah nama?" salah besar jika diartikan nama tidak memiliki arti, esensi dari perkataan Shakespeare tersebut adalah agar kita menilai sesuatu dari isi bukan kulitnya.

Aku terlahir di keluarga sederhana, orang tuaku selalu mengajarkanku untuk menjalani hidup dengan prihatin, kini aku mengerti mengapa mereka mengajarkan demikian. Selain karena memang kondisi ekonomi keluarga kami, sikap hidup demikian juga yang mengajarkanku untuk tidak terjebak dalam pemikiran: "apa kata orang?", hidup menjadi lebih ringan dan damai.

Lulus dari kuliah sebagai engineer teknik kelautan memberiku pola pikir baru, yakni pola pikir sebagai seorang sarjana. Salah satu janji kami saat wisuda kala itu adalah menjunjung tinggi kebenaran ilmiah, semoga janji ini dapat kupegang hingga seluruh dunia menjadi munafik selain diriku.

Kini aku berkegiatan entrepreneur penuh waktu, sudah kutetapkan sejak lama bahwa aku akan menjadi seorang entrepreneur yang bisa menggapai apa yang sering disebut oleh Robert T. Kiyosaki dalam bukunya, yakni: Financial Freedom.


Kontak:
+62857-2012-3877
GR.perjuangan@gmail.com
Tautan:
www.garoblogz.com
www.facebook.com/ghani.rozaqi
http://plus.google.com/100513092121663745047/about
www.replikacctv.com
www.bajuyuli.com
www.sakadangotek.wordpress.com
http://www.kaskus.co.id/profile/539854
Influences: Robert T. Kiyosaki, Bill Gates, Bung Karno, Iwan Fals, Bon Jovi, Pas Band, Sahara Band.