My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Bersama Om Botak dan Mas Sugeng

bareng Om Botak dan Mas Sugeng + ibu2 yang semangat belajar jualan
bareng Om Botak dan Mas Sugeng + ibu2 yang semangat belajar jualan





dulu ikut workshop, sekarang ngisi workshop..

Qodarallah saya diundang Om Botak dan Mas Sugeng di acara workshop jualan onlinenya mereka. Disediakan 1 sesi 1 jam untuk saya Talkshow tanya jawab, dengan moderatornya langsung om Botak.

Seneng banget dong... karena ini om Botak. bisa dibilang, "bapak" marketplace Indonesia. Gara gara beliau ini orang orang bisa jago jualan, beliau ini lah yang sepertinya pertama kali sharing2 hal hal tentang jualan di Shopee, Lazada, Tokopedia.

Om Botak "kenal" saya gara2 terpapar konten saya di Youtube, yang sebenernya masih jauh lebih sedikit subscribersnya dibanding om Botak. Tapi terima kasih sudah mau nonton.

Jujur aja, ada beberapa kali tawaran collab dan endorse, gara gara Youtube saya. dan semuanya saya tolak, KECUALI dari Om Botak. seriously..

karena di Youtube saya, saya belum "ngebet" nyari uang. Jadi cari yang saya "senengi" saja. Karena om Botak sudah banyak berjasa dengan konten2nya, kenapa nggak saya menghadiri undangan beliau?

Setidaknya ini sebagai balasan atas jasa beliau kepada saya. hehehe.

Yang menarik, ternyata di peserta workshop tersebut setidaknya ada 2 orang yang saya kenal. Senior saya pas kuliah dulu sama 1 lagi owenernya PRqueen. si Koko ownernya PRQueen ini udah beberapa kali ketemu di berbagai forum, tapi yang paling berkesan pernah 1 forum di TOP JNE nya Bandung...

Keren.. padahal penjualan doi udah tinggi sekali, tapi tetep aja mau belajar..

tetep belajar terus.

terima kasih Om Botak & Mas Sugeng for having me..

0 Response to "Bersama Om Botak dan Mas Sugeng"

Posting Komentar