My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Toko DwiJaya Online Store



Jadi ada segmen baru di Youtube saya, yaitu bedah toko dari sisi front-end.. Alhamdulillah responnya lumayan bagus uintuk yang pertama, sekarang di postingan ini adalah bedah toko yang ke-dua.

Nama tokonya DwiJaya Online Store, berikut komentar saya.

Sepertinya belum full time
Melihat tidak ada pergerakan apa2 dari nilai ulasan Shopee-nya, sepertinya yang mpunya toko belum full-time ngurusin toko online ini. Alias masih kerja, atau mugnkin punya toko lainnya.

Sah sah saja sih kalau mau part-time atau nyambi.

Tapi faktanya..

Dulu, mungkin 10 tahunan lalu, jualan online nyambi sambil kerja itu masih mudah.. sekarang lebih sulit..
Dulu, sering denger kan Ibu Rumah Tangga jualan online omzet ratusan juta? sekarang udah susah, alias mungkin impossible

Alasannya sederhana aja. karena pesaingnya adalah orang orang yang fokus. Orang orang yang full-time bisnis. Otomatis, pengiriman lebih cepat, pergerakan lebih linca, chat lebih cepat dibalas, dan lain sebagainya.

Jual produk dengan demand yang kecil

Per post ini dibuat, toko DwiJaya Online Store ini jualan CD kosong dan laminating sticker. Saya rasa 2 produk itu demandnya kecil sekali..

terbukti, setelah saya coba search dengan keyword CD kosong, yang 1rb++ terjualnya sedikit. Contrast dengan kalau saya search jilbab anak..

Saran
- expand ke ATK yang lebih umum, lalu gunakan PULL analysis. lihat market butuhnya apa
- kalau masih part-time, jangan harap hasil yang besar. Kalau mau hasil yang besar, harus full-time. Tapi bukan berarti full-time lebih baik daripada part-time loh ya. ini masalah pilihan

0 Response to "Review Toko DwiJaya Online Store"

Posting Komentar