My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Surat Ketengan Domisili Bisnis untuk Rekening BCA (part 2)

Ini adalah lanjutan dari artikel ini

Pengalaman Daftar Rekening Perusahaan di BCA KCP Cimahi

Singkat cerita, saya kan dipinta untuk bikin keterangan domisili usaha Cimahi. Saya di kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan..

Yaudah kami coba untuk urus.. udah ke RT, ke RW. lancaaar... pas ke Kelurahan.. banyak obstacle nya.. Mulai dari pak Lurahnya ga ada, yang ngurusnya ga ada.. dan seterusnya.. Khusnuzon dulu, mungkin ada keperluan pekerjaan untuk keluar kantor..

Pas yang ngurusnya ada, ehhh dibilang minta beli STANDING TV.. eh apaan ini?

jadi.... yang dateng itu kan karyawan.. Ketika dateng dan yang ngurus ga ada, si dokumen pengurusan domisili "diinepin" dulu. Besoknya karyawan saya dateng lagi ke Kelurahan Melong.. Ehhhh bukannya udah ditandatangain si Dokumen, malah dibilangin untuk beli STANDING TV..

Ya Allah.. gini gini amat ya.. Kan gak mungkin instansi pemerintahan gak punya budget untuk beli STANDING TV?? lagian apa esensialnya STANDING TV? untuk nonton TV??

Ya Allah ilahi robi.. Korupsi di Kelurahan Melong Cimahi Selatan --- NYATA terjadi..

Kita doakan semoga bapak / ibu PNS di Kelurahan Melong Cimahi Selatan diberikan hidayah, diberikan kesehatan untuk bisa mendapatkan rezeki yang berkah. Aaamiiinn..

Kesel banget saya dapet berita ini, tadinya berpikir saya sendiri yang ngurus.. trus bikin vlog gitu? ahh nyari perkara, ngabis2in waktu. ngabis2in energi aja..

karena masih ada alternatif lain untuk saya bikin Rekening BCA Perusahaan, yaitu dateng ke KCP BCA lain, jangan yang di Cimahi...

Beberapa hari kemudian, saya pergi aja ke BCA KCU Asia Afrika Bandung.. Dateng ga pagi2 banget, tapi antrian ga terlalu panjang sih.. Mungkin karena ini KCU, CS nya juga banyak..

Dapet antrian no 21, antrian berjalan no 7. ehhh cuma setengah jam udah dipanggil.. Padahal baru buka laptop sambil nunggu.. hehehe.. Nunggunya juga nyaman banget, ber-AC kursinya pun empuk! lebih empuk dari kursi saya di rumah. haha..

Bertemu dengan CS, ditanya ini itu. Dicek dokumen. Agak sedikit mengganjal di OSS. Ada dokumen NIB OSS yang belum didownload.. Sebenernya yang ngurus OSS ini istri saya, tapi karena saya yang ngurus, yaudah saya login OSS depan si CS BCA... Ulik sana ulik sini, ketemu lah NIB dan Izin Usaha yang diminta orang BCA..

Nunggu lagi beberapa saat, si CS udah bawa dokumen untuk saya paraf dan tanda tangan..

Nunggu lagi beberapa saat... Diminta transfer 1jt. Karena ini minimal saldo untuk buka rekening perusahaan, no proble. tinggal transfer..

Nunggu lagi beberapa saat... Diminta untuk siapkan ID untuk Klik BCA Bisnis.. Register dan verifikasi klikBCA Bisnis.. Selesai dehhh...

Saya keluar dari gedung BCA, jam 10:40.. Dateng jam 08:45

berarti untuk ngurus rekening BCA perusahaan itu dibutuhkan 2 jam saja! di luar perjalanan ya.. Saran saya dateng aja lsg ke KCU Asia Afrika Bandung ya.. Ga akan ditanya tuh lokasi usaha di mana, lokasi akte di mana.. Karena udah hal yang mahfum sekali, akte dan operasional bisnis akan berbeda..

0 Response to "Surat Ketengan Domisili Bisnis untuk Rekening BCA (part 2)"

Posting Komentar