My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

REVIEW Spiderman No Way Home: JELEK, Ga Seru

Tadi malem saya nonton Spiderman No Way Home.. Ah nyesel juga..

Nontonnya di Ciwalk, lumayan jauh, jamnya juga lumayan malem. Banyak yang saya korbankan, jarak, tenaga, dan JAM TIDUR. ehh filemnya ga seru ah...


Gak sesuai ekspektasi film Marvel lainnya.


Awalnya saya emang ga ada niatan untuk nonton si Spiderman ini sih... Tapi entah kenapa kok tiap buka IG, tiap buka Youtube Shorts, sering banget keluar tentang Spiderman ini.. Tiap hari dijejelin tentang ini, jadinya penasaran juga kan? akhirnya saya nyerah, dan dateng ke Bisokop juga. hehe..


Saya rasa, "rame" nya si Tom Holland di setiap Sosmed itu ga organic. Alias settingan, alias disengaja. Soalnya filmnya biasa aja BANGET kok.. si Tom Holland ga ngeliatin akting yang bagus2 amat. Biasa aja. Animasi Spiderman nya juga biasa aja banget.. Compare to Avengers Series ya..


Rasanya lebih baik nungguin tayang di Disney+ Hotstar deh.. Beberapa series Marvel setelah Avenger Eng Game emang jelek2 sih. Sebenernya bukan jelek, tapi karena End Game SUPER DUPER keren.. yang setelahnya malah keliatan jelek..


Eh ada yang bagus, LOKI series. ya ini seru, sempet viral juga di Sosmed, rasanya bukan settingan deh kalau si Loki ini. Menarik banget emang film LOKI, alur ceritanya menarik. Jokes2nya juga keren. Akankah ada LOKI season 2?


jadiiii..... kesimpulannya adalah buat anda yang belum nonton Spiderman No Way Home, ga usah cape2 ke Bioskop deh. Mending subscribe Disney+ Hotstar, tunggu tayang di sana.. Oya katanya Eternals juga akan tayang dalam waktu dekat di Diseney+ Hotstar, untung waktu itu gak maksain ke BIoskop untuk nonton Eternals. ehhehe 

0 Response to "REVIEW Spiderman No Way Home: JELEK, Ga Seru"

Posting Komentar