My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Yang Bikin Semangat Nge-Blog

terima kasih temen2 yang sudah baca blog saya.
yang bikin saya semangat untuk nge-blog adalah kalau ada yang comment! beneran loh..

Comment di blog ini paling sebulan sekali aja udah syukur, berbanding terbalik dengan di Youtube saya. Hampir tiap hari komen ngalir deres, sampai nge-WA juga.. Saya sampai kewalahan balesnya.. Ya gpp sih, seneng juga.. Cuman emang ga se-seneng dapet comment dari Blog.


komentar di blog bikin semangat nge-blog
komentar di blog bikin semangat nge-blog

itu latest comment di blog saya. Bulan ini dapet lumayan, dapet 5 comment. hehe.

terima kasih buat Indra Septiandri, One:1, Singgih, dan mas-spam (Dibutuhkna admin online shop)

meskipun ada spam yang komen, tapi tetep aja seneng. Berarti blog saya ini nyangkut dari searchnya doi. hehe..

oya.. sebenernya blog istri saya lebih ramai yang comment, padahal doi jarang posting.. Jauh lah quantiti postingnya dengan saya, tapi yang komen banyaaaakkk.. Konten yang terbanyak dikomen adalah perihal anak sakit. Perihal pengalaman kami menghadapi anak kami sakit, mulai dari sakit TB, Cacar, Pneumonia, dst..

Kalau anak udah sakit, emang semua "open channel" pasti dilahap orang tua. Saya juga gitu. Anak sakit dikit, Googling sana googling situ. Tanya WAG ini tanya WAG itu.. Wajar kalau comment di blog jadi pilihan juga.

ya begitulah.. sekali lagi terima kasih banyak buat yang sudah baca blog saya, terima kasih banyak yang sudah comment blog saya. Dan mohon maaf kalau kontennya tidak sesuai dengan yang diinginkan, karena belakangan saya set standar: yang penting nulis, apapun itu. hehe

2 komentar:

  1. Sama sama kang! Dengan membaca blog akang, saya juga jd termotivasi lg buat nulis-nulis jurnal lagi.Dengan nulis saya terangsang untuk berfikir lebih dalam dan bertindak di luar kebiasaan (out of the box). Itu yang saya rasakan! Tetap semangat!

    BalasHapus