My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Tuker Uang Receh ke Bank BSI Cimahi

Saya mau cerita pengalaman istri saya dan saya tentang nuker uang di BSI Cimahi


BSI ex BSM Cimahi

ini dialami oleh istri saya, doi ke BSI BSM ada keperluan untuk cetak rekening koran. eh ternyata ga bisa, karena suatu hal. Sebelumnya memang sudah diniatkan untuk nuker uang, 5jt rupiah jadi 5ribuan semua.

Eh ternyata gampang banget, yang nukerin satpam. Jadi istri sy cuma bilang mau nuker uang, uang 5jt-nya diambil satpam, satpam ke dalem, satpam balik lagi, ngasihin uang 5jt dlm bentuk 5rb-an semua.

haha. sederhana kan.. ga ribet.


BSI ex BNI Syariah Cimahi

Kalau ini pengalaman pribadi saya. Kalau ini sebenernya bukan nuker, tapi narik.

Jadi ceritanya saya, ke CS BSI ex BNI Syariah Cimahi, karena ada suatu keperluan tentang rekening perusahaan. Nunggu lumayan lama untuk ke CS, lalu dilayani, lalu selesai urusan. Lalu saya bilang, mau sekalian narik uang bisa? CS bilang bisa..

Eh enak banget, lsg didahulukan. Ga perlu ngambil antrian teller. Tp sebenernya saya ga tau apakah di teller memang ada antrian atau tidak hehe.. Kalau di CS sih antriannya masih panjang..

Saya langsung dilayani teller, dan saya bilang mau pecahan 5rb. Si teller konfirmasi dulu ke dalem, lalu balik lagi, dan bilang, "gpp bukan uang baru pak?". saya bilang ya gpp.. Uangnya diambil, dihitung, selesai.

Gampang juga kan?


--

BSI ini bank "baru", walaupun sebenernya lama. Tapi semudah itu loh nuker uang. Ga harus ada isi form apa apa. Ga harus bayar apa2. hanya tinggal bilang aja.

Itu bank baru. apalagi bank yang udah lebih settle? BNI? MANDIRI? BCA? kalau BCA ga tau ya, kan bukan plat merah. Meski BCA adalah pelayanan bank ter-ramah se-Indonesia (menurut saya)


Oleh karena itu, saya jadi heran, kenapa menjelang lebaran banyak orang yang di pinggir jalan ngasihin penukaran uang. Awalnya saya kira, kita membeli "keribet-an" proses di bank, ternyata dengan menukar uang di pinggir jalan, kita membeli "waktu terbuang" jika kita ke bank. karena aslinya gampang banget tuker uang receh ke bank itu.


Sekian, semoga ada manfaatnya.

0 Response to "Tuker Uang Receh ke Bank BSI Cimahi"

Posting Komentar