My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Harus ke Bank Mandiri

duh saya harus ke Bank Mandiri, ketemu CS, gara2nya udah seminggu ATM saya ga bisa dipakai. ditambahhhh.. karena saya baru saja ganti HP, ternyata migrasi login aplikasi LIVIN by Mandiri harus pakai nomor ATM yang sah.. kan ATM saya lagi ga bisa dipakai.. duhhhhh

Baca dulu:

ngabayangin ngantri CS, lagi puasa gini duhhhh.....

Kesel banget, Mandiri sebagai bank BUMN, kenapa sih nyusahin?? kenapa sampai sampai fitur internet banking ditiadakan? lumayan repot tau kalau butuh mutasi rekening via apps.. Mending kalau bisa didownload, ini mah enggak!

Sebenernya masalah ATM saya yang ga bisa dipakai ini, udah diwanti wanti oleh istri saya jauh jauh hari. Katanya semua nasabah harus ganti ATM ke yang chip gimana gituu... Saya cuekin aja, toh saya bisa transfer dari Mandiri ke BNI, lalu tarik uangnya di BNI.. tapi kalau skg ga bisa akses juga mobile bankingnya ya terpaksa kudu dateng ke gerai Bank Mandiri.

Dan juga, seminggu yang lalu, saya pernah iseng nyobain ah ke Bank Mandiri Cimahi Cilember, mumgpung lewat. Subhanallahhh.. ngantrinya itu......... pas liat absen ngantrinya, mayoritas masalah ATM!

Sebenernya Mandiri ini bukanlah bank primary saya, bank primary saya pribadi adalah BNI Syariah. Tapi karena pencairan dana Lazada-nya Bajuyuli adalah ke Mandiri saya, terpaksa harus saya "rawat" juga.

Soal pencairan Lazada ini pernah saya urus untuk migrasi ke rekening perusahaan, subhanallah, ternyata rempong! dan mengakibatkan dana ga cair selama 2 minggu! duh itu kerasa banget ke operasional bisnis kami.


Sekarang saya lagi bimbang, besok mau ke Bank Mandiri yang mana? bank Mandiri yang paling dekat adalah Bank Mandiri Cimahi Cilember, kantornya kecil, CS nya mungkin cuma 2.

Apa harus ke KCP yang besar? Mandiri Batununggal? Mandiri Surapati? masih bimbang.

Intinya saya ga suka lah sama Mandiri, saya masih lebih suka BCA. BCA memang terbaik.

Tapi katanya valuasi BCA masih di bawah Mandiri ya? ah males googling soal pasar saham.

0 Response to "Harus ke Bank Mandiri"

Posting Komentar