My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Good Job BCA, Bad Work Mandiri

Good Job BCA



Saya seneng banget dalam sekiranya sebulan terakhir ini, BCA launching BCA transfer online, sehingga tidak ada lagi delay transfer dari BCA ke rekening lain. Sudah sekian lama BCA "mengunci diri" dengan memberlakukan transfer antar bank hanya LLG atau RTGS saja, akibatnya transfer antar bank ga realtime. Saya berpikir dulu mungkin karena uang nasabah diputerin di pasar saham di luar negeri, jadi bagi yang transfer uang delay kan uangnya "floating", tidak di rekening penerima, tidak di rekening pengirim, jadi mungkin saja bisa dimaenin.

Meski udah bisa realtime transfer online BCA ke bank lain, tapi pendaftaran nomor rekening di BCA masih ribet menurut saya. Jauh lebih enak Mandiri. Kalau BCA kan  perlu daftarin no rek, tau cabangnya, dlsb.


Bad Work Mandiri



Nah kalau Bank Mandiri menurut saya SUPER DUPER BLUNDER. karena mereka menon-aktifkan internet banking melalui browser, beralih 100% ke aplikasi Mandiri Online. Ini cukup membuat saya ribet, karena saya lebih nyaman menggunakan PC/Laptop ketimbang HP. Dan lebih parahnya lagi, Mandiri Online ini sering error, saya paling sering mengalami error Gangguan Koneksi. Sungguh saya kecewa dengan Mandiri.

0 Response to "Good Job BCA, Bad Work Mandiri"

Posting Komentar