My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Pakai Dana Cepat Shopee?

 


Saya sangat tergiut dengan Dana Cepat Shopee, uang bisnis saya yang "nganggur" nungguin konfirm terima dari pembeli itu ada sekitar 100jt++.. ini lumayan banget, bayangkan kalau itu semua bisa saya tarik secara cash langsung! bisa saya beliin kain, bisa saya beliin bahan baku lagi, sehingga bisnis jadi tambah muter..

Tapi saya masih maju mundur, pakai si Dana Cepat atau tidak...

Alasan pertama tentu adalah soal Riba ya.. memang Shopee menawarkan Free.. itu hanya 14 hari! memang Shopee gak bilang itu adalah bunga, tapi jasa bla bla sekian persen per hari.. apakah jadinya bukan riba? wallahualam..

Alasan kedua, saya khawatir ini hanya solusi sesaat. Dan nanti ketika sudah "ketergantungan" dengan Dana Cepat, si "bunga" malah jadi cost strucutre di bisnis saya, alias dana yang harus terus menerus dibayar. padahal margin tipis.

Maksudnya gini. Saat ini saya merasa butuh dana cepat, karena uang nganggur.. Lama kelamaan, kalau saya terus menreus menggunakan dana cepat, artinya saya udah ketergantungan. jadinya sama aja kaya sebelum pakai dana cepat, tapi cost strucure yang berbeda, karena skg ada bunga..

gmn bingung ya? saya juga bingung makannya nulis ini.

bagaimana pengalaman anda menggunakan Dana Cepat Shopee?

0 Response to "Pakai Dana Cepat Shopee?"

Posting Komentar