My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

BEC Udah Sekarat

Sepinya BEC! padahal kan pandemi udah "usai" eh ternyata ga bikin BEC jadi rame lagi.. Karena kan sebenernya dari sebelum pandemi juga BEC udah "sakit".. Orang2 lebih memilih belanja elektronik secara online, yang jelas2 harganya lebih murah daripada harga BEC. Harga BEC emang kebangetan sih.

Lihat foto di bawah, ini adalah spot TER-RAMAI dulu.. Saya inget dulu di spot ini banyak yang jualan makanan, trus kios kanan kiri-nya penuh! banyak SPG juga. tapi skg.. sepi.. sedih

BEC Sepi banget
BEC Sepi banget

Banyak gerai2 kosong..
Jalanan mall lenggang...

Tapi.. parkiran BEC tetep aja penuh, susah parkir,

Tapi.. BEC baru, yang sisi selatan, ternyata lebih ramai. Karena memang isinya banyak restoran gede sih. ada McD, ada BurgerKing, ada Richeese.. atau mungkin karena lagi mau buka puasa aja kali ya? yang jelas emang rame banget kemarin  saya ke BEC "baru"

apakah harus berganti nama jadi BMC.. Bandung Makanan Center? hahaha

yang jelas cukup sedih lah kalau BEC harus se-sepi ini. Berapa banyak karyawan yang ter-layoff ya? tp salah sendiri juga sih. Harusnya pemilik2 gerai di BEC udah bisa antisipasi dengan jualan online. dan jangan pasang harga MAHAL-MAHAL untuk yang belanja offline.

Saya kan ke BEC mau cek harga Asus Zenbook Duo ya.. sy mau nyobain hand-feel-nya, bagus keren! tp harganya itu loh.. si gerai di BEC nawarin 25jt! kalau sy cek online ada yang jual 22jt.. kan jauh??? ya mending beli online aja.

0 Response to "BEC Udah Sekarat"

Posting Komentar