My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

BEC Sepi atau Rame?

Rasanya terakhir saya ke BEC itu tahun lalu.. tahun lalu itu sepi.. banyak toko yang belum tersewa alias kosong. gak tau nih sekarang..

Sebenernya saya jg ga ngebet2 amat pengen ke BEC, bukan untuk beli, tapi mau nyobain barang.. belanjanya mah nanti tetep via online. hehe

Karena emang kebangetan sih mahalnya harga BEC dikomaparasi dengan Shopee dan Tokopedia, coba cek aja sendiri. Wajar sih, karena sewa gerai di BEC itu mahal, kalau online? ga mahal. bahkan bagi hasil (marketplace fee / admin fee)

Jadi ceritanya, saya akan ke BEC untuk ngecek "feel" laptop inceran saya. Asus Zenbook Duo UX482... Review di Youtube, cek sana cek sini tanya sana tanya sini, udah jatuh hati lah dengan laptop ini.. Killer featurenya ya si dual screen ini.. Tapi saya pengen nyobain! itulah kenapa saya memutuskan untuk ke BEC.

Oya BEC sebenernya skg udah lebih family friendly dibanding dulu. Sekarang udah banyak tempat2 mainan anak, banyak restoran-restoran nyaman, dan ga hanya di foodcourt lantai atas, udah ada restoran di lantai bawah, lebih gampang kan?

Saya rasa target market BEC ini bergeser, yang tadinya mungkin menengah ke atas, berubah jadi menengah ke bawah. Karena yang menengah ke atas udah biasa belanja elektornik online, yang menengah ke bawah masih takut2.. Wajar sih, Tingkat kepercayaan akan teknologi (dalam hal ini belanja online) itu berbanding lurus dengan strata pendidikan, strata pendidikan berbanding lurus dengan tingkat ekonomi, dan seterusnya.

eh malah kesana kemari...

Ya nanti saya review ah kondisi BEC saat ini..

0 Response to "BEC Sepi atau Rame?"

Posting Komentar