My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Beli Followers Shopee



Kaget saya, ternyata ada juga yang jualan followers Shopee. Jualan followers IG udah biasa, jualan subscriber dan watch-hour Youtube juga udah biasa.. baca: Tips Beli Subscriber dan Jam Tayang Youtube

Tapi ini... Shopee! Followers Shopee.. gila..

akun yang jualan followers Shopee
akun yang jualan followers Shopee



Shopee juga udah gila sih (baca: keren),  platform marketplace tapi ada fitur sosmed-nya. Yang paling keren tentu adalah Shopee LIVE-nya... banyak amat yang nonton.. Good job Shopee..

Balik lagi ke tentang jual / beli followers Shopee.. Buat anda yang rencana beli, STOP! urungkan niat anda, percuma! Buat anda yang jualan... terserah anda sih, bukan urusan saya. hehe..

Kenapa?

Kenapa penjual followers ga jualan biasa aja?

ngerasa aneh ga? kenapa penjual followers Shopee itu malah jualan followers? kenapa ga jualan biasa aja? Artinya... meski dia tau cara nambahin followers, dia ga bisa jualan biasa.. 
Artinya... jualan followers, lebih menguntungkan buat dia, daripada jualan biasa.
Artinya... punya banyak followers (pake beli) itu percuma, ga akan nambah penjualan..

nangkep logikanya? jangan ketipu..

Peduli amat si penjual bilang REAL HUMAN, PERMANEN, Aktif user dannn seterusnya.. Kalaupun itu benar, apakah orang2 tersebut punya daya beli? belum tentu.
Kalaupun itu benar, apakah orang2 tersebut sesuai target market anda? belum tenu juga.

sekali lagi, urungkan niat anda beli followers di Shopee. percuma. ngabisin duit aja

Followers natural jelas lebih baik, meski sedikit

Orang yang rela mem-follow anda artinya apa? artinya orang tersebut suka terhadap brand anda, artinya ada niatan (walaupun sedikit) dari orang tersebut utk follow toko anda. Kaidah ini sama saja dengan di Instagram / Facebook / Youtube..

lebih baik mana.. punya 100 followers yang kemungkinan beli 3 bulan sekali, atau punya 1000 followers tapi ga jelas bakal beli atau ngga..

ya saya sih mending si 100 followers... anda juga kan?

Jadi.. santai aja.. ga usah "ngebet" pengen punya banyak followers di Shopee.. pelan pelan aja, karena yang terpenting adalah penjualan.

Followers Shopee Bajuyuli
Followers Shopee Bajuyuli



Followers Shopee saya per artikal ini ditulis ada 300rb orang, itu natural alias organic. Ini jauh di bawah followers Instagram saya. Gimana cara ngedapetin itu? salah satunya, yang paling efektif adalah AKTIFKAN VOUCHER IKUTI toko!

nah daripada ngabisin uang beli followers, mending ngasih voucher ke orang yang mau follow.. Ngasih voucher itu lebih berarti daripada ngasih uang, kan kalau ngasih voucher artinya si orang tersebut mau beli ke anda. Kalau doi suka, next nya bisa order lagi.


0 Response to "Beli Followers Shopee"

Posting Komentar