My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Tips Beli Subscriber dan Jam Tayang Youtube

Buat para calon Youtuber atau Content Creator Newbie, ini saya sampaikan tips gimana beli Subcriber dan Jam Tayang di Youtube...

Proses Monetisasi di Youtube
Proses Monetisasi di Youtube



Tipsnya adalah JANGAN BELI!

Jangan pernah beli subscirbers atau jam tayang di Youtube, percuma! kenapa percuma?

1. Subscriber banyak = percuma

Kalau anda membangun channel dengan subscriber bayaran (baik itu asli ataupun bot), ini percuma aja. Hanya ngakalin supaya bisa monetize, lalu setelah itu siapa yang nonton?

Masa harus bayar orang lagi untuk nonton channel anda? lah tekor dong? kapan nyari uangnya kalau keluar modal melulu.

yang terpenting supaya kita dapet uang itu adalha VIEW, baca dulu: https://www.garoblogz.com/2020/10/subscriber-atau-view.html

Subscriber bayaran anda itu kan ga suka dengan konten anda, jadi apakah dia akan bakala nonton konten anda? ga akan! mendingan nyari "korban" lain untuk disubscriber

2. Youtube ga bego


Coba tanyain ke diri sendiri, pinter mana diri anda dengan engineer di Youtube / Google?

Youtube itu super-canggih, terdiri dari orang orang hebat. Ga mungkin Youtube ga tau kalau kita beli subscriber.. ditambah lagi, ga mungkin kita bisa berhasil "ngakalin" Youtube dengan beli subscriber.

Tapi bukan berarti Youtube bakal nge-banned / mem-blokir akun anda sih. Yang paling mungkin Youtube akan memblokir subscriber subsriber yang BOT dan menurunkan score channel anda jadi rendah.

Kalau channel anda score nya sudah rendah di mata Youtube, Youtube secara otomatis akan nampilin iklan iklan yang "murah" di video video anda. jadinya pendapatan anda pun sedikit.

Jadi jangan pernah merasa lebih pintar dari Youtube ya..

3. Anggap saja ini ospek

Nyambung ke poin no 2. Youtube mengeluarkan peraturan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang itu bukanlah keputsan main main, pasti dengan kajian yang mendalam.

Untuk menggapai itu, ada yang mudah ada yang gampang... Bagi orang kaya saya yang biasa saja, bukan artis, bukan public figure, untuk mencapai itu harus merangkak pelan pelan. Channel sy yang Tutorial Milenial, membutuhkan 2 tahun untuk mencapai sana.

Jadi anggap aja proses menuju itu adalah ospek.. Semakin banyak anda membuat video, semakin anda belajar. Semakin anda mendekati batasan di atas, semakin anda tau mana konten yang baik. Semakin anda tau audience anda sukanya apa. Semakin anda tau cara editing video yang baik. Dan masih banyak lagi.....

Jika masa ospek ini selesai tanpa kecurangan, saya yakin anda akan lebih mudah membuat konten video, dan membuat konten yang lebih berkualitas.

4. Rugi

Kalau saja beli Subcriber dan beli Jam Tayang itu menguntungkan, kenapa orang pada ngejual jasa penambahan Subcriber dan Jam Tayang?

Saya yakin betul, alasan orang menawarkan jasa tersebut adalah: karena jualan jasa itu lebih menguntungkan daripada bikin channel Youtube sendiri! alias rugi!

Tentu anda lebih newbie daripada si penjual jasa subscriber kan? jadi jangan harap deh anda bisa untung dengan beli subscriber dan beli jam tayang.

0 Response to "Tips Beli Subscriber dan Jam Tayang Youtube"

Posting Komentar