My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Jurnalrisa Boongan apa Beneran?

Kemarin pas lewat jembatan Pasupati Bandung, wowww ada Billboard gede banget, nunjukkin Channel Youtube JURNALRISA.

Wih kaget juga.. Tau ga apa itu Jurnalrisa? saya sih sempet kepo-kepoin sedikit... nih sedikit yang saya tau tentang JURNALRISA:

  • Channel Youtube tentang hantu2an
  • Yang jadi talent utama adalah Risa Saraswati, dulu doi penyanyi cukup terkenal
  • Risa Sarasvati ini selain jadi "artis" Youtube, ternyata jadi PNS / ASN di Disparbud Jawa Barat.

kembali ke judul... Jurnalrisa ini boongan atau beneran? kita coba kaji...

1. apa meraka pernah disclaim ini bukan akting?

apakah JURNALRISA pernah klaim bahwa segala yang terjadi adalah nyata bukan akting? saya sih belum pernah nonton sampai full, tapi saya yakin, JURNALRISA ga pernah mengklaim bahwa semua adegan yang terjadi adalah NYATA tanpa REKAYASA.

Dengan demikian udah jelas bahwa JURNALRISA ini ga BENERAN. karena kalau 100% yakin itu beneran, harusnya berani dong mengklaim bahwa ini bukan REKAYASA.

2. apa penting boongan atau beneran?

mundur ke belakang.. apa penting konten JURNALRISA itu beneran atau boongan? kalau beneran kenapa? kalau boongan kenapa?

hey man.. ini kan konten Youtube.. selama ini menghibur, dan orang suka, ya whatever mau beneran atua boongan. Dan lagian ini konten "retceh" jadi ga masalah sama sekali kalau bohongan.

Beda halnya dengan konten politik, berita, kemanusiaan, dst.. kalau bohong, artinya hoax, rawan konflik.

Jadi menurut saya, bohongan atua beneran konten si Jurnalrisa, saya salut. subscribernya bisa 5jt cing! ente yang nyinyir aja belum tentu bisa punya susbcriber segitu banyak.

Jadi sebenernya boongan dan beneran itu GA PENTING sama sekali

3. Apa konten ini penting?

mundur lagii.....
Konten hantu hantuan ini penting ga??????? apa gara2 nonton ini anda jadi berprestasi di kantor??? apa gara2 nonton ini anda jadi bisa masuk Perguruan Negeri Tinggi? apa gara2 nonton ini anda jadi bisa berprestasi di sekolah? hayoooo JAWAB!

jawabannya jelas ngga lah!

Orang2 udah mikir gimana bikin koloni manusia di Mars, eh kita malah mengkonsumsi konten ga penting.
Orang2 bersama sama memajukan teknologi demi peradaban manusia, ehhh kita malah nontonin konten yang ga akan ngasih faedah buat masa depan peradaban manusia..

Bayangin ada 5jt orang subscribe! bayangin ada 5jt orang yang ngabisin waktunya untuk suatu hal yang ga penting!

ayo lah... yuk lebih cerdas lagi mengkonsumsi konten di jagat internet..
apakah hidup anda mau gitu gitu aja?

Yuk produktif! produktif dalam bekerja, menuntu ilmu, beribadah, main sama keluarga, daaaannnnnn seterusnya...


ok jadi kesimpulannya...

  1. Jurnalrisa ini jelas bukan 100% Beneran
  2. ga penting Jurnalrisa ini boongan atau beneran
  3. ga penting nonton Jurnal risa

Apa sikap anda?

--

0 Response to "Jurnalrisa Boongan apa Beneran?"

Posting Komentar