My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Apa Kabar Ade Londok?

Bbrp bulan lalu saya buat postingan tentang viral, kepikiran nulis itu karena lg rame soal Ade Londok. baca: https://www.garoblogz.com/2020/10/gimana-caranya-bisa-viral.html

Apa kabarnya Ade Londok sekarang? ini sy belum Googling lg, belum cek lagi akun Youtubenya doi. Yang jelas jika secara pasif kabarnya ga kedengeran, berarti doi udah "ga viral"

Umur viralnya hanya 4 bulan aja.

Saat viral, Ade Londok ini ditunggangi oleh artis artis top... mulai dari Raffi Ahmad, Sule, siapa lagi ya?
ya saat ini mungkin sama sama untung kali ya. Sama sama dapat viewers, sama sama dapet duit.

Kalau sekarang? Ade Londok entah kemanaaaa... Raffi Ahmad dan Sule mah tetep aja jaya..

Jadi poinnya adalah underlying asset anda harus kuat.

Ade Londok viral sesaat karena underlyingnya hanya 1 konten yang bikin orang "gemes", abis itu ga ada lagi?

Kalau Raffi Ahmad & Sule, underlyingnya jauh lebih kuat tentu. Mereka punya fanbase sendiri, mereka memiliki konten yang emang disukai orang. BUKAN HANYA 1x!

ya begitulah dunia digital sekarang.....

Orang seperti Ade Londok ini ga siap untuk viral. Dan ga ngerti bagaimana membangun "aset digital".. mau tau siapa yang bagus memanfaatkan viral?

AYU TINGTING!

Viral gara2 lagu dangdug "alamat palsu", doi masih bertahan tuh di TV sampai sekarang. Dari yang dulunya anak kecil, sekarang udah kaya emak emak (emang beneran udah jadi seorang emak).

kenapa bisa gitu? saya gatau pinter di Ayu Tingtingnya atau di manajemennya. yang jelas doi berhasil memanfaatkan ombak viral, dan bertahan sampai sekarang.

Saya pribadi sih sebenrnya ga ngikutin banget si AYU TINGTING ini, tapi kalau lagi makan di warteg, pasti acara TV ketemu si AYU TINGTING.

pertanyaannya... bagaimana bisa mempertahankan ombak viral?

Sebelum pertanyaan itu, bagaimana bisa bikin konten viral? baca pada link di atas...

Jadi kesimpulan dari artikel ini, jika anda berusaha untuk viral, harus punya strategi supaya viral tersebut tetap bertahan dan sustain. tanpa itu, anda hanya akan menang sesaat, seperti pemenang undian.

Semoga bermanfaat []

0 Response to "Apa Kabar Ade Londok?"

Posting Komentar