My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Mahalnya Beli Buku

Baru aja kemarin saya nulis tentang niatan beli buku rekomndasi Amazon, eh hari ini lsg sampe bukunya.

Saya checkout 4 buku di Shopee seharga ±800rb! ini mahal, biasanya dengan  budget segitu kalau saya belanja di Gramedia bisa dapat 5-10 buku. Kenapa mahal? karena ini buku import dan (insya Allah) original. Baca juga: Kapok Beli Buku Bajakan

harga belanja buku
harga belanja buku


Alhamdulillah Allah kasih saya kekuatan financial untuk belanja buku seperti ini, lalu bagaimana yang ga punya uang tapi keinginan untuk belajarnya tinggi ya? Apakah ada perpustakaan yang bisa diakses oleh orang umum? bisa pinjam buku seberapa lama? apakah koleksinya uptodate?

Di dekat tempat tinggal saya ada sih perpustakaan milik kota Cimahi, tampilan dari luarnya sepertinya terawat dan bagus. Tapi bagaimana dalamnya? someday akan saya coba dan review di blog ini, insya Allah.

4 buku yang saya beli itu judulnya:
  1. #girlboss
  2. Getting Things Done
  3. Big Magic Elizabeth Gilbert
  4. How to Win Friends & Influence people
belanja buku terbaik versi Amazon
belanja buku terbaik versi Amazon


Si Getting Things Done itu sering banget dimention oleh dosen saya di MBA ITB, tapi karena dulu saya masih kekeh nyari terjemahannya dan ga nemu nemu., jadinya belum saya beli. Sekarang saya sudah mencanangkan untuk melahap buku bahasa Inggris juga, maka saya langsung beli deh buku itu.

Soal konteks Getting Things Done ini pernah saya tulis menurut pendapat pribadi di sini: https://www.garoblogz.com/2020/01/apa-itu-getting-things-done.html

Mungkin setelah baca buku ini, apakah pandangan saya tentang tulisan saya di atas tersebut akan bergeser? atau sama saja?

Balik lagi ke mahalnya buku yang saya beli, apakah saya menyesal? jelas tidak.. saya bersyukur sekali..

0 Response to "Mahalnya Beli Buku"

Posting Komentar