My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Sekarang ada Tiktok ads!

Saya duga Tiktok ga akan se-tenar sekarang, saya cukup sebel juga sama Tiktok karena dimana mana ada Tiktok. Di Instagram explore ada video video Tiktok, di Youtube juga ada Tiktok, di Facebook juga ada Tiktok. Pemain bola terkenal juga pakai Tiktok! krn saya sering sekali nonton video video bola, eh algoritma Facebook, Youtube, dan Instagram nyuguhin Tiktok untuk saya setiap hari!

sekarang bisa ngiklan di Tiktok
sekarang bisa ngiklan di Tiktok


Saya kesal karena core nya Tiktok adalah musik! padahal jelas musik itu haram, dan saya sudah lama menghindari untuk mendengarkan musik dengan sengaja. Belum lagi banyak sekali video Tiktok yang menampilkan cewe cewe sexy menggoda iman, pemancing dosa. dan ini saya belum tau cara menghindarinya. baca juga: https://www.garoblogz.com/2020/01/musik-itu-haram.html

Tiktok ini bisa berhasil karena mereka OPEN untuk cross platform. Tidak seperti Google dan Facebook yang sepertinya saling ga mau berbagi audience.. Tiktok ini sangat open untuk usernya share di FB, IG, dan Youtube. Itulah kenapa mereka berhasil.

Dan sekarang mereka meluncurkan Tiktok ads! ngeri! Facebook ads, Google Ads, Instagram Ads aja belum hatam saya ulik, sekarang udah ada Tiktok ads. Dan lagi brand brand juga mulai bikin akun official di Tiktok, seperti Zoya itu udah ada Tiktoknya.. Saya masih mengkaji ulang apakah bisnis saya perlu bikin akun Tiktok atau tidak.

Saya sendiri berharap Tiktok ini tidak terlalu booming dan melahap Facebook dan Youtube, karena saya males ngulik Tiktok Ads. karena pasti bersinggungan dengan musik.

Salut buat Tiktok yang meluncurkan Tiktok Ads dalam waktu yang singkat. Kalau anda ingat, Twitter cukup lama sampai ada Twitter ads, bahkan Path baru meluncurkan ads ehhh langsung "mati".

Oya Tiktok ini perusahaan China... Sudah semakin jelas hagemoni Amerika dalam dunia Teknologi sangat terancam posisinya.

0 Response to "Sekarang ada Tiktok ads!"

Posting Komentar