My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Cafe: Dunkin Donuts Cibabat Cimahi

Dunkin donuts legend banget kan ya nama ini?? dari sekian banyak cafe cafe yang bermunculan Dunkin Donuts masih eksis juga ternyata.

Dunkin Donuts Cibabat Cimahi. Cocok untuk kerja
Dunkin Donuts Cibabat Cimahi. Cocok untuk kerja


Saya sering ke Dunkin Donuts Cibabat untuk kerja, khususnya malam hari, karena jaraknya ke rumah saya hanya 5 menit naik motor.

Berikut kesan review saya ke restoran cafe Dunkin Donuts Cimahi Cibabat

Parkiran Luas

Nah ini jarang yang dipunyai oleh cafe cafe lain, parkiran Dunkin Donuts Cimahi Cibabat ini luas, jadi kalau bawa mobil ga usah khawatir ga dapet tempat parkir ya.. Tapi mungkin karena sepi jadi terlihat luas kali ya... hmmm...

Harga lumayan

Setiap makan ke sini saya beli paket minum dan donat atau croissant. ngabisin ±50rb. Lumayan mahal, tapi tempatnya bersih dan nyaman.

Kopi Ga Enak!

Duh ini kopinya ga suka saya. paitnya aneh. kasih gula tambah aneh. dan jenis kopi Dunkin Donuts ini nampaknya cuma 1. maaf loh ya,, mungkin karena saya ga ngerti rasa kopi.

Sepi dan nyaman

Jujur tempat Dunkin Donuts Cibabat Cimahi ini GA LAKU, sepi yang beli. Gatau nih nutup ga ya pemasukan sama pengeluarannya. Namun karena sepi ini menjadi kelebihan cafe ini, jadinya sunyi senyap, ber AC pula. Cocok banget untuk kerja. Beda dengan cafe-cafe di Cimahi sebelumnya yang saya review, rata-rata berisik (Cenghar Kopi & Transit Coffee)

Berisik pinggir jalan besar

balkon Dunkin Donuts Cibaba Cimahi pinggir jalan besar persis
balkon Dunkin Donuts Cibaba Cimahi pinggir jalan besar persis

Kalau anda memilih duduk di balkon, berisiknya luar biasa. karena ini pinggir jalan besar ya. suara kendaraan itu terdengar banget. apalagi kalau ada motor yang knalpot modif "bronx', berisik banget!, subhanallah.. ya Allah, berilah hidayah buat pengendara motor yang punya knalpot berisik.

Tutup jam 22:00

Sebelumnya Dunkin Donuts Cibabat Cimahi ini tutup jam 24:00 kalau hari Kamis Jumat Sabtu, tapi entah mengapa per awal 2020 ini mereka merubah itu dan hanya sampai jam 22:00. sungguh sayang sekali, padahal saya cukup terbantu dengan adanya Dunkin Donuts ini karena terbiasa selesai kerja jam 23:00.

0 Response to "Review Cafe: Dunkin Donuts Cibabat Cimahi"

Posting Komentar