Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Cafe Transit Coffee Cijerah Bandung (Melong)

Lokasi cafe ini di Jl Melong Asih Cijerah. Tepatnya beberapa ratus meter aja setelah Indomaret Cijerah kalau dari arah Bandung Kota.

Plang Transit Coffee
Plang Transit Coffee


Saya sebenernya ga terlalu sering ke sini, mungkin baru 3-4x saja, jadi mungkin review saya ini kurang representatif. Dan karena saya ga ngerti soal taste kopi, yang saya review hanya tempatnya saja ya.

Harga Murah

Harga kopi di sini relatif murah menurut saya, saya selalu beli cappuccino panas kalau ke sini, kalau ga salah harganya itu 15rb-an. Menu lainnya pun harganya segituan. Jadi cafe ini pas banget di kantong.

Buka dari jam 7!

Nah ini yang paling saya suka, kadang sy butuh kerja di cafe menghindari kebosanan di kantor. Dan kalau mau kerja pagi, di sini bisa! karena mereka jam 7 udah buka loh. Pengakuan kasirnya sih tiap hari buka jam 7, cuman sy pernah dateng ke sini jam 10an, dibilang belum bisa order. Mungkin wkt itu krn ada masalah kali ya

Tidak Terlalu Besar

lokasi Transit Coffee Cijerah
lokasi Transit Coffee Cijerah

Tempatnya tidak terlalu luas atau besar, tapi cukup padat. mejanya mungkin ada sekitar 30an. Dengan ukuran meja yang kecil-kecil.

Banyak ABG

Karena saya pergi ke cafe itu biasanya untuk bekerja, cafe ini kurang cocok buat saya kalau didatangi malam, apalagi malam minggu. Karena banyak muda mudi ABG yang dateng ke sini, sehingga berisik dan mengganggu konsentrasi saya.

Wifi Jelek

Saya pernah menanyakan password Wifi 1x, trus nyobain eh ga konek internetnya. setelah itu ga pernah saya coba lagi, jd lebih baik saya tethering aja dari HP. Jadi sy simpulkan wifi di sini jelek.

WC Terlalu Sempit

Buat saya ini kelemahan besar sih, karena biasanya setelah ngopi itu saya butuh BAB. Dan karena badan saya yang hampir 90kg dan biasa bawa backpack besar, jadi masuk WC di sini cukup menyulitkan. Dan keperluan di WC pun jadi kurang nyaman

Kesimpulan

kerja di Transit Coffee Cijerah Melong
kerja di Transit Coffee Cijerah Melong


Saya sangat merekomendasikan cafe ini utk mau nongkrong saja bersama teman teman. Kalau utk kerja lebih baik pilih di pagi hari. Dan dengan harga yang murah, saya cukup puas berkungjung ke Transif Coffee ini.

0 Response to "Review Cafe Transit Coffee Cijerah Bandung (Melong)"

Posting Komentar