My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Wattunami Coffee

Pagi ini saya memutuskan WFC di Wattunami Coffee.. Work From Coffee.. ini udah keseharian saya, soalnya ruangan saya di kantor saya, udah disulap jadi studio utuk Live, alhasil ya jadi kerja nomaden gini. hehe

Sudah puluhan Cafe saya coba di Bandung dan Cimahi... kadang saya review, kadang tidak..

Kali ini saya mau review Wattunami Coffee yang letaknya di jalan Raya Cimindi, tepat sebelum jembatan layang kalau dari arah Cimahi. Sebelah jalan Budi. Kalau dulu deket sini ada Upnormal, tapi udah tutup, bangkrut kayanya.

Wattunami Coffee
Wattunami Coffee



Berikut Review saya, berdasarkan preferensi saya milih Cafe:

Meja dan Kursi

meja kursi nya kecil kecil.. tapi setidaknya ini ada senderannya, karena belakangan kok banyak Cafe yang nyediain kursi tanpa senderan. pegel tau! hehe.. Atau ada juga yang ngasih senderan, tapi meja dan kursinya sejajar, ini juga bikin pegel!

Nah wattanami coffee ini cukup nyaman, kursinya kayu.. tapi mejanya kecil. Gak cocok untuk saya yang buka laptop dan harus nulis di kertas dijejer minimal 2 lembar.

Tapi lumayan lah

WC

Hampir setiap pagi, ketika lambung saya ditabrakin oleh kopi, saya akan kepingin BAB. alhamdulillah, siklus yang bagus sih.

WC jadi pertimbangan saya milih Cafe.. ada cafe bagus, tp WC nya kurang bagus. Kurang bagus menurut saya adalah ketika si WC fasilitas "cebok"-nya yang nembak dari bawah itu loh. ngeselin kan? gak bersih... hehe

Wattunami Coffee ini bagus WC nya. nyaman lah, bersih pula. Udah kaya WC rumah sendiri. Mungkin karena lokasinya nyatu ama kantor kali ya..

Menu Makanan

Saya udah 3-4x ke sini. v60 nya enak! ya serius enak.. tp sih biasanya ini gak bertahan lama... entah karena beans-nya ganti, atau mungkin si baristanya ganti.. tp sejauh ini untuk kopi, di sini enak.

Menu makanan sih saya ga ada preferensi. Jarang jg makan berat di Cafe. Biasanya saya nyari warteg sekitar Cafe sebelum ke suatu cafe, isi bensin dulu dengan nyaman, nikmat, dan murah meriah di Warteg. hehe

Lokasi

Ini yang menurut saya paling the best.. Hanya 50 meteran dari sini ada masjid! hehe.. jadi kalau Azan, tutup laptop, tenteng, solat dulu deh..

0 Response to "Review Wattunami Coffee"

Posting Komentar