My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Boleh gak sih bunuh kucing liar?

Sering bunuh nyamuk liar? ehh.. eamng ada nyamuk gak liar? hehe.. kenapa sih anda merasa "boleh" membunuh nyamuk? mungkin alesannya ini...

- karena nyamuk mengganggu

- karena nyamuk kecil

- karena nyamuk mudah dibunuh


nah yang jadi soal, sekarang saya mulai merasa terganggu dengan KUCING LIAR!

depan rumah saya itu ada sekitar 5-7 kucing yang tiap hari bersliweran.. sudah mulai mengganggu kehidupan saya nih.. bentuk nyatanya seperti:

- eek di depan rumah, kalau gak hati2 bisa keinjek tuh

- masuk ke dalem rumah lewat jendela, mencuri makanan

- jalan di kaca mobil, membuat mobil jadi ada tapak kucingnya

- jalan2 di talang air, sampai jatoh!


boleh gak ya bunuh kucing2 itu? hehehe.. sudah mulai menggangu, yes.. tapi kucing kan gede, susah bunuhnya, dan pasti ada perlawanan. haha

Ditambah lagi, saya ingat betul beberapa waktu lalu pernah viral kasus ada anak muda yang bakar kucing hidup2.. ini gak tau konteksnya apa, tapi keterima nya bahwa si pemuda tersebut melakukan hal negatif.

Buat saya, kucing itu udah seperti hama.. makannya kalau saya makan di tempat makan dan ada kucing, saya jarang ngasih makan si kucing tersebut. Walaupun hanya tulang.. Tapi ada juga yang ngasih daging utuh! ke kucing di restoran.. hadohhhh

Coba perhatikan deh, kucing kota itu lebih gemuk2 daripada mamang Gojek.. daripada mamang OJOL. padahal mamang Ojol jelas2 pekerjaannya, dan super duper melelahkan.. mending ngasih makan mamang OJOL dariapda ngaish makan kucing, hehe.


anda boleh tidak sepakat.

0 Response to "Boleh gak sih bunuh kucing liar?"

Posting Komentar