My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review KFC Setiabudi / Sukajadi

Baru 2x saya datang ke KFC Setiabudi / Sukajadi Bandung.. saya langsung jatuh "cinta".. btw sy gak tau ini masuknya daerah Setiabudi atau Sukajadi ya? tulisannya sih KFC Sukajadi.

Jadi lokasinya itu di turunan Setiabudi, kalau anda dari arah atas (UPI / Gerlong), ke bawah terus, nanti akan ketemu di sebelah kanan ada KFC, kurang lebih 5 menit lah kalau dari Gerlong.

Kenapa saya "jatuh cinta"?

KFC Sukajadi Bandung untuk kerja
KFC Sukajadi Bandung untuk kerja



1. dari pagi udah buka!

jarang sekali cafe yang dari pagi udah buka.. ini pas banget, saya habis nganter anak ke TK DT, jam 08:00 misalkan, karena kalau ke kantor pasti dateng telat, dan malah jadi kontra-produktif, maka saya harus segera cari tempat untuk buka laptop. KFC Sukajadi ini udah buka! solusi banget.. pagi udah buka, dan cuma 5 menit dari TKDT..

Ditambah lagi, dengan adanya KFC Sukajadi ini, saya sih jadi OK OK aja kalau harus nungguin jam pulang anak sekolah.. jadi pagi antar, siang jemput..

2. Murah!

Pas hari pertama, saya gak tau kalau ternyata di KFC ini ada KFC Coffee.. saya pesen lah kopi ke KFC biasa, + nasi + ayam + telur.. saya kira ini paket termurah untuk sarapan, ternyata tidak! Kopi + makan berat di KFC biasa, saya kena 35rb!

Pas pulang di hari pertama, saya perhatikan kok ada KFC Coffee ya? next time coba ah..

Hari ke-2 ke KFC, saya cobain tuh order ke KFC Coffee. menunya kopi espresso base dan roti2an.. Sayangnya ga ada roti asin (sandwich / burger / dlsb).. pesan lah saya hot Americano dan Donat keju.. harganya 25rb! murah!

Di cafe2 lokal, biasanya saya pesan V60 saja sudah 25rb.. beda sih espresso base dengan V60, jauh rasanya. tapi di KFC Coffee ini udah dapet donat! hehe.

3. Tempat nyaman

ini gak usah tanya lah ya. udah standar-nya KFC. Tempat luas, bersih, nyaman, ber-AC, ada colokan. Cuma 1 yang saya agak kurang cocok, WC BAB-nya... ga ada semprotan pistol.. hanya ada semprotan tembak yang muncul dari bawah tempat duduk kita itu loh.. agak kurang suka aja saya.

So.. KFC Sukajadi, recommended buat yang mau kerja, recommended yang mau produktif dari pagi.. Online meeting jg OK, gak terlalu berisik tempatnya. 


0 Response to "Review KFC Setiabudi / Sukajadi"

Posting Komentar