My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

LBS Urun Dana: Sukuk PT Lembah Aqiq Corpora

Meski saya mengkritisi dan "KZL" sama LBS Urundana, tapi saya tetep investasi di platform tersebut. hehe.. Kritik saya terhadap LBS Urundana bisa baca di sini.

Per hari kemarin, saya invest lagi di LBS Urundana, ini investasi ke-2. Sebelumnya investasi ke perusahaan eskrim / gelatto, bisa baca di sini: https://www.garoblogz.com/2022/05/investasi-frutta-gelatto-di-lbs-urundana.html

Sekarang saya invest di perusahaan ayam gitu, namanya PT Lembah Aqiq Corpora.

Asli kaget, ngeliat laporan keuangannya..

kekagetan pertama.. dari 2-2 perusahaan yang sudah listing di LBS Urun Dana, 2-2nya belum PKP. apakah sengaja nyari perusahana yang belum bayar PPN kali ya? soalnya memang kalau udah bayar PPN, itu menggerus lumayan BAGET ke profit.

kekagetan kedua, ternyata jualan Ayam marginnya bisa tinggi! padahal kan secara  kasat mata ini red ocean ya, tapi net profit marginnya itu loh... 42%! gila.. gede banget ini...

Saya jualan baju, berusaha kena ke 5% aja susah bukan main, ini jualan ayam 42%! ngeriiiii... mantap... masya Allah..

Ga pake mikir, setelah lihat angka kaya gitu, langsung aja keluarin uang 1jt untuk invest. ya itung2 nabung lah.

Niat saya sih, tiap ada yang listing di LBS ini, lsg saya beli 1jt. Hitung2 nabung, dan bantu perekonomian syariah supaya maju. Yang udah listing di LBS Urun Dana insya Allah syari beneran kan? ya harus kita dukung dong!

Oya PT LAC ini nawarinnya sukuk, alias surat hutang. berarti yieldnya udah ditentukan di awal (?). sejujurnya saya gak baca detil, yieldnya itu berapa. yaudah lah gpp itung2 nabung. ga untung ya gpp, tapi uangnya sih saya yakin gak akan ilang.

Wassalam.

0 Response to "LBS Urun Dana: Sukuk PT Lembah Aqiq Corpora"

Posting Komentar