My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Villa Sari Alam - Ciater

Ini kali ke-2 saya dateng menginap di villa Sari Alam, Ciater. Lokasinya gak terlalu jauh dari Sari Ater, agak ke atas dikit. Awal perjalanan terkesan jalan sempit dan kecil, tp gpp, cukup mobil kok, dan kalau udah sampai, areanya luas banget kok. gak perlu khawatir untuk parkir mobil.

Villa Sari Alam
Villa Sari Alam



Konsep villa Sari Alam seperti cottage2 gitu. ada beberapa rumah, yang bisa disewa. Lalu ada kolam renang air panas yang terpusat, ada 2 kolam renang air panasnya. Kalau saya hitung kasar, rasanya ada +-15an villa/cottage, dengan 2 kolam renang.

Tentu, jenis penginapan kaya gini cocoknya bawa keluarga. karena memang luas tempatnya, dan mahal bayarnya. relatif mahal ketimbang biaya kamar hotel ya.. Per tulisan ini ditulis, saya dan keluarga menginap di villa no F4. 3 kamar, 2 kamar mandi. Kami total ber-10 orang. Biayanya untuk 2 hari sekitar 7jt.

lumayan kan?

Subhanallah, kalau mikir2 nominalnya, 3.5jt / hari. Ini di atas sebagian besar gaji karyawan saya, yang kerja sebulan! ibarat kata, gaji sebulan saya habiskan dalam 1 hari. Harus banyak bersyukur. Banyak bersyukur dengan ibadah dengan benar, solat tepat waktu, perbanyak sedekah, nurut ke orang tua. dan seterusnya.

Balik lagi soal Villa..

kolam renang air hangat Sari Alam
kolam renang air hangat Sari Alam



Jangan harap dapet kolam renang yang panas melepuh kaya di Sari Ater ya.. di Sari Alam ini, kolam nya ga panas, ya anget2 kuku lah. Ada sih kolam berendem yang kecil, itu lumayan panas. Tapi gak panas2 amat. Sekali lagi, cocoknya emang untuk rekreasi keluarga, bukan untuk "serius" berendem.

Kondisi kamar cukup lah, yang namanya villa ya gitu kali ya, rumahnya terlihat bersih tapi banyak cacat sana sini. super wajar sih, kan namanya juga rumah. Maksud cacat itu seperti bekas rokok di mana mana, pintu yang reot, keran yang rusak, dst..

Kalau diminta rating, saya kasih nilai 8 dari 10 untuk villa Sari Alam ini.

0 Response to "Review Villa Sari Alam - Ciater"

Posting Komentar