My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Rusak Siklus

Qodarallah gara2 puasa, siklus saya banyak yang berubah.. sebulan membuat siklus yang dibangun selama setahun jadi "hilang"..

Saya bingung, saya kesel hal ini terjadi, apakah sy berdosa? apakah saya mengutuk bulan ramadhan?

Aslinya saya emang seneng sih masuk Ramadhan, tapi seneng karena akan puncak penjualan bisnis. hehe.

Aslinya saya emang agak takut dengan datangnya bulan puasa, yang paling bikin takut adalah rasa kantuk.. Lapar bisa tahan, haus bisa tahan.. tp kalau ngantuk, saya sering menyerah, dan malah tidur kelamaan setelah solat subuh..

Maafkan hamba ya Allah. wallahualam.

Balik lagi soal siklus hidup..

Siklus hidup yang berubah akibat bulan puasa, adalah beberapa hal ini:

Sebelum puasa, saya biasa bangun tengah malam / dini hari untuk kerja. Tapi pas bulan ramadhan, karena gak mungkin lsg tidur setelah Isya, jadinya tidur jam 9-an, jadinya tengah malem ga kerja. siklus berubah

Sebelum puasa, saya jarang sekali sarapan. Paling ya cuma ngemal ngemil sedikit, tapi gara2 bulan puasa kan harus sahur kan... Jadinya pas udah ga bulan puasa, pagi2nya laper, alhasil jadi terpaksa sarapan juga. hehe

Sebelum puasa, alhamdulillah saya cukup rutin untuk olahraga sore. Biasanya dimulai dari jam 5 sore, sampai maghrib.. Pas bulan puasa, olahraga bisa aja sih dilakukan, tapi.... pulang kantor jam setengah 5, nyampe rumah jam setengah 6! macet! setiap menjelang buka puasa jalanan macet, padahal saya naik motor kok, tetep aja kejebak macet... Sudah sampai rumah, jam olahraga telat, dan udah kesel + capek duluan gara2 si macet.

ya begitulah..

maafkan hamba ya Allah 

0 Response to "Rusak Siklus"

Posting Komentar