My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Ikut Peak Day Big Campaign 5.5 Shopee ga?




Peak Day Lebaran tahun ini agak janggal.. Lebaran diperkirakan tanggal 2 Mei 2022, tapi Shopee ngadain "peak day" tanggal 5 Mei 2022. artinya 3 hari setelah lebaran ngadain big campaign, wah...

Saya gak ingat, apakah tahun tahun sebelumnya kaya gini atau tidak. Tapi yang jelas, promo tanggal kembar udah melekat banget deh untuk Shopee..

Untuk 5.5 2022 ini kenapa Shopee tetep ngotot ya? kalau saya sih toko bakal diliburkan, kasian anak2 udah gila-gila-an hajar siang malem pas peak day ramadhan..

Menurut saya, 5.5 ini mungkin akan blunder, karena saya yakin banyak seller yang meliburkan diri. Saya gak tau, apakah Shopee juga tidak meliburkan karyawannya gitu di tanggal tersebut? hehe..

Buat anda yang tokonya gak libur di tanggal tersebut, menurut saya itu kesempatan emas sih.. Bisa menggaet pasar yang persaingannya mungkin kecil. tapi hati2, soal kurir, mungkin kurir juga pada libur. hayo gimana mau ngirim?

saya garis bawahi, MUNGKIN persaingannya akan kecil. ini ibarat kata seperti macet ya.. Berpikir pergi habis subuh supaya gak macet, eh ternyata semua orang berpikir gitu, jadinya macet deh. hahaha..

Yang jelas, ini agak janggal aja buat saya promo si 5.5 ini. anda bagaimana?

0 Response to "Ikut Peak Day Big Campaign 5.5 Shopee ga?"

Posting Komentar