My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Akhirnya Nulis lagi

 Alhamdulillah



Akhirnya bisa nulis lagi setelah sakit 6 hari,  kepala pusing sekali,  badan pegal linu,  saya tidur  dari pagi sampai sore.  Gak puasa! Tahun ini, rekor Saya punya hutang puasa 3 hari



Sakit apa?

 saya Udah ke dokter dokter Farma di jalan Pesantren Cimahi Setelah ngantri lumayan sekitar 15 menit sambil kepala pusing akhirnya dipanggil juga ketemu dokter nyuruh in saya dikasur diperiksa pakai stetoskop di dengerin detak jantung didengarin pernafasan dicek dan sebagainya buka mulut dan sebagainya kata dokter disimpulkan kemungkinan saya DB



 Waduh kaget dong DB kena DB itu nyamuk dan khawatir kena anak saya sebetulnya anak saya sudah dua hari sebelumnya juga pilek.  dan parahnya lagi anaknya sampai step.



 alhasil dokter menulis rekomendasi untuk ke lab untuk cek darah tapi Dokter bilang sih enggak harus sekarang jadi besok cek dulu apakah sudah membaik atau belum.  katanya kalau sudah membaik ya nggak usah cek lab kalau belum membaik Ya sudah harus cek lab.



 qodarullah saya membaik lumayan,  jadinya ya gak usah cek lab dong Alhamdulillah.  Tapi saya heran kayaknya nggak mungkin DBD deh.  Mungkin aja saya kena typus ya karena lidah Saya putih banget dan perutnya memang nggak enak.



 singkat cerita saya sudah nggak terlalu pusing lagi cuman perut Memang luar biasa sakit mungkin efek obat puasa,  saya paksain kerja dengan 50% load,  dan qodarullah   di hari-hari ini adalah hari-hari pick pekerjaan saya alias akhir Lebaran.  ditambah lagi akhir Lebaran tahun ini betul-betul mepet semua-muanya.  gajian,  THR,  bayaran vendor,  Tutup buku mingguan,  tutup Minggu bulanan.



 Coba bayangkan Saya lagi sakit sebanyak itu pekerjaan membuat saya tambah sakit membuat saya tambah stress membuat saya saat ini pun saya belum terlalu begitu Fit.  kirimi saya kurang Berserah diri kepada Allah saya kurang meminta pertolongan kepada Allah bagaimana membantu apa yang saya hadapi ini.



 Ya begitulah.   ketika tulisan ini ditulis adalah Hari ke-29 Romadhon,  mungkin puasa Tinggal besok.  mungkin Insya Allah langsung lebaran, lusanya.  tapi saya rasa Lebaran tahun ini agak berbeda,  karena saya masih agak lemas dan kurang begitu Fit,  dan anak kedua saya juga sama seperti.



 Ya Allah lindungilah kami dari dalam marabahaya dan kuatkan lah kami di jalanmu.... amin....

0 Response to "Akhirnya Nulis lagi"

Posting Komentar