My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Nulis Pakai Speech-to-Text

ini saya nyobain mau nulis blog pakai speech to text tadi nyobain nyari dari HP ternyata agak susah juga speech to text nya harus instal bahasa Indonesia dulu Tapi udah nyobain pakai Google Translate lumayan juga ini cuman enggak ada fitur enternya ya jadinya untukmu lainnya Nggak bisa nggak bisa langsung Ya udah berarti terpaksa harus editing manual lagi nanti kalau sudah berhasil ngomong ini ini Lumayan sudah sudah hampir satu paragraf saya ngomong dan dia langsung nulis aja di Google Translate itu ke rumahnya saya lagi nggak bisa Klik new line sekarang sudah 500-an kata apakah ini bisa menjadi solusi dari pada saya males nulis blog Wah lumayan keren juga ini keren serius bahkan di atas itu ada kata-katanya new line yang di mana itu adalah serapan dari bahasa Inggris dan hasilnya juga tulisannya bahasa Inggris ya bukan dia dicari pada dan bahasa Indonesianya saya coba baca dulu ke atas sedikit ini lumayan banget loh ada sedikit yang yang typo tapi bisa banget di edit itu kekurangannya adalah Sinyo line ini Oke terima kasih Yang udah membaca ini cuma iseng aja nulis blog pakai speech to text nya Google Translate mungkin teman-teman bisa cobain ini di blognya teman-teman cerita aja bebas lalu tinggal copy lalu tinggal editing editor manual Raffi rapihin dan seterusnya


atas = tidak diedit sama sekali..

bawah ini yang saya rapikan:


ini saya nyobain mau nulis blog pakai speech to text, tadi nyobain nyari dari HP ternyata agak susah juga speech to text nya harus instal bahasa Indonesia dulu.

Tapi ini udah nyobain pakai Google Translate lumayan juga ini cuman enggak ada fitur enternya, jadi susah untuk new line. Nggak bisa nggak bisa langsung dari speech, ya udah berarti terpaksa harus editing manual lagi, nanti kalau sudah berhasil ngomong ini.

Ini lumayan sudah sudah hampir satu paragraf saya ngomong dan dia langsung nulis aja di Google Translate, ya itu kelemahannya saya lagi nggak bisa klik  new line, sekarang sudah 500-an kata apakah ini bisa menjadi solusi dari pada saya males nulis blog?

Wah lumayan keren juga ini keren serius bahkan di atas itu ada kata-katanya new line yang di mana itu adalah serapan dari bahasa Inggris dan hasilnya juga tulisannya bahasa Inggris ya bukan dia dicari padanan bahasa Indonesianya..

Saya coba baca dulu ke atas sedikit.... ini lumayan banget loh ada sedikit yang yang typo tapi bisa banget di edit.. sekali lagi itu kekurangannya adalah si new line ini.


Oke terima kasih Yang udah membaca ini cuma iseng aja nulis blog pakai speech to text nya Google Translate mungkin teman-teman bisa cobain ini di blognya teman-teman cerita aja bebas lalu tinggal copy lalu tinggal editing editor manual rapi-rapihin dan seterusnya

0 Response to "Nulis Pakai Speech-to-Text"

Posting Komentar