My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Bisnis Gak Boleh Gengsi



Kalau mau bisnis malah gengsi, jangan bisnis! hehe.

Untuk pemula, jangan harap pertama kali buka toko di Tokopedia, di Shopee, di Lazada langsung jualannya laris manis. jangan harap!

Jangan harap juga, dengan ngiklan berharap bisa menjual banyak produk! jangan harap.. ini jarang terjadi untuk toko baru, atau pemula.

Jadi solusinya menurut saya adalah JUALAN ke INNER CIRCLE.. apa itu inner circle? semua orang yang ada di kontak WhatsApp anda! teman kek, kerabat kek, keularga kek.. semuanya.. itulah inner circle anda.

jangan gengsi menawarkan produk anda ke mereka. Jangan cuma status WA doang.. jangan cuma IG Story doang.. japri-in satu satu! tanya kabarnya, lsg tawarin produknya!

takut ditolak? wajar banget.. semua pebisnis pasti pernah ditolak. dan bukan sekali dua kali.. tapi ratusan!

gengsi? nah ini yang susah.. saaya ulangi lagi.. kalau mau bisnis buang gengsi jauh jauh.. Kalau anda gengsian mending jangan bisnis deh.

Perhatikan kontak WA anda.. apakah anda 100 orang? saya rasa lebih. 1000? 10rb? tawarin 1-1.. masa sih ga ada 1 orang yang mau beli.. Beli karena kasian? gpp! namanya jualan, motif orang beli ya terserah itu mah.

bagus kalau ditawarinnya dengan menggunakan link Shopee / Tokopedia / Lazada, sehingga toko anda jadi ada bintangnya. Cuan dapet, bintang dapet. Pemabahan bintang memengaruhi ke-sukaan algoritma ke toko anda.

Dari sini anda akan belajar, apa sih yang customer butuhkan. Syukur2 malah jadi diskusi dengan kawan anda, lalu membuka peluang baru? ya kan?

Syukur2 ada yang suka, lalu repeat order..

Syukur2 ada yang malah order untuk skala gede? nah loh

ok. Buang GENGSI anda!

0 Response to "Bisnis Gak Boleh Gengsi"

Posting Komentar