My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Jumpa Prof. Rhenald Kasali

Saya udah baca semua buku Prof Rhenald Kasali yang available di pasaran, dari yang jaman dulu banget, sampai yang kekinian.. Keren2 bukunya. Saya sangat2 merekomendasikan buku2 doi ini. Tidak ada penulis lokal lain yang bahas bisnis seperti beliau, kalau buku terjemahan sih banyak. Tapi buku terjemahan itu jujur aja, jelek banget!

Anda bisa baca review buku2 Prof Rhenald Kasali di sini.

Setelah baca2 bukunya doi, rasanya ingin sekali jumpa beliau. Alhamdulillah kemarin kesampaian.

jumpa Professor Rhenald Kasali
jumpa Professor Rhenald Kasali



Berawal dari buka Youtube, ada berita kalau pak Rhenald ngajakin NGOBROL SANTAI dengan subscribersnya, wah asik nih saya pikir, online apa offline ya.. ternyata OFFLINE! wah saya langsung daftar..

Lokasinya di Bekasi, sedangkan saya di Bandung. saya bela2in!

Lokasinya di Rumah Perubahan, yang berkali kali dimention di buku-buku beliau, akhirnya kesampaian juga ke sana. Luar biasa! luas banget.. Kaya bukan di Jakarta/Bekasi. Banyak pohonnya, ada kolam renangnya, ada mess-nya, banyak hewan-nya, wah macem2 lah.. SIAP! saya juga mau bikin kaya gini!

Singkat cerita...

Berkumpul lah kami dengan pak Prof Rhenald Kasali, di halaman suatu gedung di Rumah Perubahan. Meski di halaman, adem tempatnya, ya karena banyak pohon.

Pesertanya ada sekitar 20an orang. Macem2 ada anak muda, ada bapa2, ada koko-koko, ada mbak mbak.. dst..

Format-nya beneran ngobrol santai, seperti mentoring bisnis. Jadi peserta nanya, bapak jawab. dan seterusnya. Saya hanya dapet 2 pertanyaan. Padahal dari Bandung saya udah persiapan beberapa pertanyaan. Ya gpp lah. Cukup seneng banget bisa jumpa beliau.

Yang membuat agak sedikit kecewa adalah pembahasan ternyata ga soal bisnis doang. Ya wajar lah, karena yang dateng bener2 heterogen. Awalnya saya mengira pasti para pebisnis, ternyata tidak. Padahal ini diundang di hari kerja dan jam kerja loh.. ya gpp, meski kecewa, saya tetep seneng.

Ingin rasa-nya saya "grab" attention dari pak Rhenald, tapi ga berhasil. Saya dilihat sebagai peserta biasa saja, ya memang peserta biasa saja sih.. Cuman saya ingin sekali bisa masuk ke "Ring 1"-nya pak Rhenald. Makannya saya nanya bagaimama untuk menjadi mentee-nya beliau, ehh ternyata harus nge-camp di sana selama 2 tahun. wah gak sanggup saya, anak istri mau dikemanain? hehehe..

Saya bertekad.. untuk membangun tempat seperti "Rumah Perubahan" ini.. mungkin namanya adalah "Syariah Tower"
Sehingga, saya too good to ignore oleh beliau, berharap sekali, bisa ada kerjasama yang intensif dengan beliau.

Semoga sehat selalu pak Prof Rhenald Kasali

0 Response to "Jumpa Prof. Rhenald Kasali"

Posting Komentar