My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Berapa lama bisul di telinga sembuh?

ini adalah lanjutan curhat dari ini: Bisul di Kuping

Alhamdulillah bisul di kuping saya udah sembuh, walaupun masih ada benjolan sedikit, dan sedikit agak sakit ketika dipegang.. Tapi gpp, alhamdulillah, consider sembuh..

Berapa lama bisul di telinga saya sembuh? 1 bulan! kurang lebih.. lama banget.. yes lama!!!

Apa yang saya lakukan? saya rutin ngolesin telinga saya yang bisul, dengan salep hitam. Ini cari aja di apotek, pasti tersedia. Tiap hari saya olesin, kadang sehari sekali, sehari 2x. Biasanya sih abis mandi..

Anehnya. ga kaya bisul di tempat lain..kok ga keluar nanah ya? biasanya kalau pakai salep hitam, kulit sekitaran bisul akan kering, lalu si bisul akan keluar mata-nya.. lalu tinggal pencet! dan crot! pecah.. ini melegakan sekali..

Aneh di telinga saya ini ga ada fase pecah bisul seperti ini. Tapi kempes aja.. jadi nanahnya ke mana ya?

prakiraan saya, sepertinya nanahnya mengalir lagi jadi darah, dan "dibuang" melalui jalur lain.. mungkin keringet, feses, atau lainnya..

Mungkin juga ini lah penyebab kenapa bisul di telinga ini lama sekali sembuhnya... 1 bulan mennnn.. 1 bulan saya tersiksa tidak bisa tidur menghadap kiri.

Tapi alhamdulillah sekarang sudah sembuh..

Kenapa ya bisa bisul gini? setelah saya pikir2 mungkin karena kebiasaan saya menggaruk telinga.. dan terbiasa ngorek2 kuping pakai besi (bukan cotton bud).. tapi kok baru kali ini kejadian? wallahualam..

0 Response to "Berapa lama bisul di telinga sembuh?"

Posting Komentar