My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Iklan Shopee Produk Serupa = Terbaik



Sepengalaman saya, iklan produk serupa Shopee adalah iklan terbaik dibandingkan iklan lainnya yang pernah ada... jika dibandingkan Google Ads, Facebook Ads, Tokopedia Ads.. Iklan Shopee Produk Setupa is the best!

kenapa saya bilang gitu? iklan Produk serupa ini settingannya simple, tapi menjangkau banyak banget audience.. Bisa retargeting, bisa nyasar audience kompetitor, bisa muncul di homepage. keren lah pokoknya.

Sepengalaman saya.. jika iklan Produk Serupa OK, iklan KK juga OK, lalu organic juga OK.. Tapi tidak berlakuk sebaliknya, jika iklan KK (Kata kunci) OK, iklan PS (Produk serupa) belum tentu ok. dan ini banyak banget kasus seperti ini.. Saya udah dapet set winning untuk iklan Kata Kunci, eh iklan Produk Serupanya ga berhasil.

Banyak yang nanya ke saya.. iklan PS nya bagus, tapi KK nya jelek. jujur saya belum pernah ngalamin.. Jika anda mengalami hal tersebut, coba cek dulu, seberapa jelek iklan KK anda ketimbang iklan PS? kalau mengikuti data saya di video di atas, jika iklan KK 90% dari perfroma iklan PS ya gpp, masih acceptable.

Oya.. kalau saya biasanya iklan PS selalu ON. meski gak memenuhi kriteria max CPC. entah pasang pas 200 atau pasang di 150 aja.. Karena harapannya si iklan PS ini jadi bagus, dan bisa ngangkat performa iklan KK dan organic.

0 Response to "Iklan Shopee Produk Serupa = Terbaik"

Posting Komentar