My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Pengalaman Isolasi Mandiri Covid Omicron

Qodarallah saya positif juga, saya positif Covid di "musim" Omicron.. ya Alhamdulillah ga di musim Delta, di Omicron ini katanya virusnya udah lemah banget, dan saya pun sudah 2x vaksin..

Per artikel ini ditulis, adalah hari ke-11 saya isolasi di rumah, SENDIRIAN. Hari ini mau jemput anak istri di mertua, hehe.. udah kangen.

berikut pengalaman saya

hasil tes antigen sendirian
hasil tes antigen sendirian



H-2 bergejala

Saya mengingat2, kena di mana ya si Covid ini, praduga mengarah ke waktu saya di Cafe. Saya ingat betul ketika abangnya nganterin kopi, saya lagi ga pakai masker! subhanallah.. semoga si abang Cafe ga kenapa napa..

hari H Bergejala

Gejala pertama yang saya rasakan adalah meriang, dingin.. Dingin sekali.. Ini terjadi bada Isya. Saya pikir ini demam biasa, yaudah saya bedrest langsung tidur, dengan selimut berlapis lapis. dingin sekali....

H+1

Ternyata meriang belum habis, badan masih kedinginan sekali. Tes lah saya dengan Antigen,tes saya lakukan di rumah aja, pakai alat beli online. Qodarallah hasilnya positif. Saya langsung mengungsi ke kamar atas, dan tidak berinteraksi dengan anak istri.

Anak istri dikondisikan untuk mengungis ke rumah orang tuanya. Saya masih demam, meriang, dan kedinginan. Kedinginan adalah hal yang paling "nempel" sampai sekarang. Betul2 dingin banget loh. Padahal saya orangnya gampang keringetan, makannya aneh sekali rasanya ketika badan kedinginan sekali.

Di hari ini saya sudah dikasih obat sesuai anjuran Puskesmas. Dan saya lanjut bed-rest..

H+2

Di hari ini badan saya udah lumayan enak, bisa dibilang cukup enak lah. Bahkan saya sampai buka laptop untuk kerja, Jadinya saya kerja seharian, dan biasa saja. alhamdulillah..

H+3

Keadaan makin membaik, cuma sedikit lemes dan sedikit demam saja.. Kerja sudah FULL, bahkan sampai malem..

H+4

di hari ini rasanya saya sudah fully fit, badan sudah merasa enak sekali. Minum obat tetep jalan, karena katanya harus habis.

Tapi di hari ini anak dan istri yang mulai bergejala.

Fisik saya udah merasa fit, tapi mental mulai terganggu nih. Kangen anak, kangen istri, jadi sendu..

H+5

Badan seperti sudah 100% fit, walaupun masih sedikit batuk. Saya coba antigen lagi, qodarallah masih positif. Yasudahlah lanjut isolasi mandiri di rumah.

H+6

di hari ini saya merasa meler meler, pilek. Tapi ga merasa pusing, ga demam, biasa aja. Hanya meler biasa. Saya pikir ini hal biasa.

H+7

Pilek makin menjadi, kepala pusing sekali. Seperti flu. Apakah ini flu atau covid? kalau flu kan biasanya gara2 saya ujan2an ya.. tapi kan ini diam di rumah saja.. hadoh..

Di hari ini saya banayk istirahat tidur, kepala betul2 pusing. Tidak ada demam, tidak ada meriang.

H+8

Flu makin jadi, kepala berat sekali. Saya kerja minim sekali, kebanyakan tidur di kasur.

H+9

Mulai agak membaik, ingus sudah mulai reda, pusing sudah tidak terasa. Saya paksakan kerja, untuk mengurangi beban stress. Alhamdulillah mulai malam terasa badan biasa saja..

H+10

Badan mulai trasa 95% Fit.. Masih pusing sedikit, ingus udah berkurang jauh

H+11

Merasa sudah tidak flu sudah tidak pusing, saya langsung tes antigen lagi, qodarallah negatif. alhamdulillah

0 Response to "Pengalaman Isolasi Mandiri Covid Omicron"

Posting Komentar