My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Hari ke-10 Isolman malah Flu

Ini adalah hari ke 10 saya isolman, sendirian di rumah..

Kangen banget sama anak. :((

ehh di hari ke 9 dan ke 10 saya malah flu! subhanallah.. Biasnaya kan kalau flu itu kehujanan, kedinginan, atau kecapean akibat aktivitas di luar rumah, eh ini mah di rumah aja bisa flu ternyata. hehe.. kenapa ya?

apakah ini akibat si virus Covid yang dalem tubuh saya? kata temen saya flu dan covid adalah 2 hal berbeda. saya males Googling, yang jelas sama2 masalah pernafasan.

2 hari ini kepala saya pusing sangat, jadi banyak tidurnya. Jadi ga produtktif.

Sejujurnya harapan saya di isolasi mandiri ini adalah saya bisa super produktif kerja, eh ternyata tidak. Faktornya banyak macem, yang paling besar efeknya adalah gara2 saya malah sendu ga ketemu anak. Video call hanya sedikit mengobati.

Saya jadi membayangkan, bagaimana kalau anak meninggal? subhanallah.. setidaknya saya punya 1 teman yang anaknya meninggal, bagaimana ya dia menjalani hidup? life must go on....

duh kok malah jadi tambah sendu ya.

Tapi di buku tentang Amazon, si penulis bilang, Bezos terlalu sibuk untuk "preaching the future" daripada "lookback to the past". luar biasa. ini kata2 yang keluar dari orang bukan Islam.

Islam sendiri mengajarkan kita seperti itu.. Ketika Khadijah meninggal, Rasulullah memang sangat terpukul, tapi ya sudah, itu saja. Ketika anaknya meninggal, Rasulullah juga terpukul, tapi ya sudah, life must go on..

Nabi Muhammad SAW yang maksum, ga punya dosa aja dikasih ujian kaya gitu, apalagi kita? ayo bersyukur yang masih lengkap keluarganya, yang masih punya orang tua, yang masih diberi kesehatan oleh Allah SWT.

ok saya mau lanjut kerja, mudah2an jadi produktif!

0 Response to "Hari ke-10 Isolman malah Flu"

Posting Komentar