My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Hotel Puteri Gunung - Lembang

Ini dalam rangka saya staycation, motivasi staycation terbesar adalah tentu buat anak seneng. Setelah istri cari cari promo, didapatlah Hotel Puteri Gunung di Lembang, saya tinggal di Cimahi, jadi cuman jarak 1 jam.

Lihat review-nya di web sih OK, apalagi ada ngasih makan rusa dan ngasih makan kelinci, anak saya udah seneng banget.. pas sampai sana ehhhhhh ternyata.....

Rusa tinggal 1 ekor, kelinci mati semua

katanya dulu rusa ada 12 ekor, tapi pada mati. ga tau tuh kenapa pada mati. Kecurigaan saya sih gara2 ga ada budgetnya, karena memang di area hewan ini terlihat ga terawat. Tapi mungkin juga karena udah pada tua kali ya? ga tau

Kelinci juga ga ada ternyata. kosong kandangnya..

Deket area kelinci dan rusa, ada fish pond, ini juga kayanya ga ada ikannya. airnya butek banget, areanya ga kerawat banyak ilalang.

Anak saya sih ga kecewa2 amat, tp sy kecewa dong. hehe

Kolam renang air dingin

Sebenernya ga berharap dapet kolam renang air panas sih, meskipun alhamdulillah ada air anget. Tapi ga anget juga, lebih ke dingin.

Dengan cuaca Lembang yang dingin gini, ga enak renangnya juga. 

Tapi ya namanya anak anak, seneng aja sih. meskipun kedingingan luar biasa, sampai menggigil.

Kolam renangnya agak butek, tp ok lah. lumayan

TV ga ada sinyal!

duh ini parah sih. Biasanya kalau staycation gini, saya dan istri istirahat, anak2 dibiarin nonton TV. Saya dan istri bisa me time.. ehhhhh TV nya semut semua, alias ga ada sinyal.

Udah nanyain ke resepsionis, katanya lagi gangguan.

Gangguan udah 12 jam lebih, rasanya kalau di rumah belum pernah mengalami yang kaya gini. hadoh

Ada cicak di kamar hotel!

haha. ini ga penting2 amat sih. Tapi baru pertama ini saya mengalami di kamar hotel ada cicaknya. Ga tau sih ini bagus atau ngga, atau biasa aja. Tapi baru ngalamin aja.

Rame
Ini bagus lah buat si hotel, karena ternyata pas saya ke sini pengunjungnya ramai sekali. Setidaknya ada 3 lembaga yang lagi pelatihan / character building / apapun itu namanya.

Salah satunya PNS, PNS emang "sasaran empuk" untuk bisnis MICE.

Air panas ga nyala setiap saat, tengah malem = anget.
Ini cukup bikin saya kesel, Karena saya kan biasanya kerja sampai tengah malam, lalu mandi di kamar hotel. ehhhh airnya ga panas! padahal ketika sore itu airnya panas.

bayangkan, mandi tengah malem, ga pake air panas. atau dasar saya aja yang manja.

Not Recommended

Jadi secara umum, hotel Puteri Gunung di Lembang ini = NOT RECOMMENDED. Saya kemungkinan besar tidak akan dateng lagi ke hotel ini.

Biaya hotel yang kami bayar itu kuran lebih 500rb-an / malam.

0 Response to "Review Hotel Puteri Gunung - Lembang"

Posting Komentar