My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Laptop Stand untuk Dell XPS 13

Tempo hari saya melihat kawan saya laptopnya berdiri miring.. ish keren juga saya lihat, pasti ngetik jadi lebih nyaman.. Ternyata teman saya pakai laptop stand.. ah pasti rempong pikir saya, karena jadi nambah space di tas utk nyimpen si laptop stand, ehhh ternyata tidak.. laptop stand yang doi pakai ditempelin ke bagian bawah laptopnya... wah asik banget..

Temen saya ini pakai Macbook Pro, maklum programmer kelas kakap. he he. Dan memang yang tersedia banyak di pasaran adalah laptop stand untuk Macbook!

Saya lihat bukan karena Macbook paling banyak usernya, tapi karena bagian bawah Macbook itu plain! ga ada lubang angin, hanya kaki penyangga karet kecil doang. itu pun cuma di 4 titik..

Singkat cerita saya berniat juga nih ngikutin, pakai laptop stand.. Seharian saya Googling dan ngukur ngukur supaya bisa pas ke laptop saya yang Dell XPS 13. susah juga nemunya. Rata2 dimensinya besar, dimana kalau saya tempelkan, akan menutup lubang angin Dell XPS 13. jadi bagian "lapang" dari Dell XPS ini tidak sebesar Macbook Pro. Padahal sama2 seri 13 inci.

oya belum lagi kaki karet dari Dell XPS ini memanjang, bukan titik.. sehingga ada "benjolan", yang membuat "lapang" datar semakin sempit..

Browsing browsing di Shopee Tokopedia.. banyak sekali pilihan, tapi saya ga ada yang yakin mana yang cocok dengan laptop Dell XPS 13 saya.

Akhirnya saya beranikan diri mencoba beli 1 jenis. Mudah2an pas. eh ternyata pas! alhamdulillah... harganya pun murah banget, hanya 15rb rupiah..

Oya sebenernya kalau ga ingin yang ditempel sih banyak sekali pilihan, tapi saya ga mau rempong, karena pasti akan makan space tas saya kalau beli yang terpisah.


laptop stand portable murah untuk Dell XPS 13
laptop stand portable murah untuk Dell XPS 13


Waktu nungguin barang dateng, saya harap harap cemas. apakah akan cocok dengan laptop saya? sampai berpikir apa checkout juga jenis yang lainnya?

Alhamdulillah nunggu ga terlalu lama, hanya 2 hari saja, dan langsung cocok!

Laptop stand ini dari plastik, tipis. Meski tidak setipis yang punya teman saya. Dan yang paling ok adalah dia bisa ditempelkan di bagian tidak datar!

Jadi lemnya itu bukan 3M atau lem double tap biasa. Tapi seperi gel gitu. Sehingga bisa "mengigit" bagian benjolan dari laptop saya.

Laptop stand di bagian bawah Dell XPS 13
Laptop stand di bagian bawah Dell XPS 13

bisa dilihat di gambar di atas, si laptop stand, tertempel manis di bagian kaki laptop saya. dan ga goyang goyang, keren kan??

Dan yang paling utama adalah ga usah nutupin lubang angin + ga usah nempelin di tengah, bisa di bagian paling belakang, sehingga kemiringan pun pas tidak terlalu besar.

Dell XPS 13 pakai Laptop stand
Dell XPS 13 pakai Laptop stand

kesimpulannya, saya sangat puas dengan produk ini. Harga hanya 15rb rupiah, tapi menambah produktivitas saya.

Produk ini laptop stand ini sangat recommended buat Dell XPS user!

0 Response to "Review Laptop Stand untuk Dell XPS 13"

Posting Komentar