My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Biometrics Sidik Jari HP

Fitur sidik jari di HP sebenernya udah lama kali ya. mungkin udah ada sejak 2015? mungkin... tapi saya baru pakai fitur ini seminggu ke belakang...

Dan sangat sangat terbantu, meningkatkan produktivitas!

Awalnya saya skeptis, pikir saya, ngapain nempel sidik jari pasti jadi lambat unlock HP nya.. eh ternyata cepet banget, lebih cepet daripada SWIPEUP apalagi jika dibanding dengan path-code.

Apa mungkin tergantung HP nya kali ya? teknologi terbaru mungkin lebih cepat. Saya sudah seminggu ini juga pakai HP baru, Redmi Note 10 Pro. Beneran cepet banget autentikasi sidik jarinya, bahkan belum disentuh aja udah kebuka lock HP. hehe lebay.

HP saya yang sebelumnya, sidik jari ada di deket kamera. Tapi di HP Redmi Note 10 Pro ini, sidik jari ada di tombol lock-unlock.. memudahkan banget!

Dan kerennya lagi, soal sidik jadi ini bukan hanya lock-unlock. Tapi bisa digunakan untuk login aplikasi banking!!!

sumpah ini keren parah, tadinya saya skeptis.

sidik jari di aplikasi Livin by Mandiri
sidik jari di aplikasi Livin by Mandiri



Saya buka aplikasi banking setiap hari lewat HP, apalagi Mandiri, karena udah ga ada internet banking-nya.

Password untuk aplikasi bangking kan ngejelimet tuh. Gabungan dari huruf dan angka. dengan adanya sidik jari, jengjeng, ga sampai 1 detik, langsung login!

Wah ini ngebantu banget. anda mesti coba.

Cuman sayangnya fitur ini hanya baru sampai buka aplikasi, atau login aplikasi, kalau transaksi kita tetep diminta pin atau password, kudu ngetik. ya gpp lah. lumayan.

Saya pakai setidaknya 4 aplikasi banking, Mandiri, BNI Syariah, BCA, dan BJB.

Yang udah bisa login pakai sidik jari baru Mandiri, BNI Syariah, dan BJB.. kaget jg, BJB udah sekeren bank plat merah nasional. Goodjob BJB dengan BJB Digi-nya...


0 Response to "Review Biometrics Sidik Jari HP"

Posting Komentar