My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Tips Beli Followers IG

Tips untuk beli followers Instagram, cuma 1, yaitu....

JANGAN BELI!


yes jangan beli!

RUGIIII...!

harga beli followers IG
harga beli followers IG

saya bikin postingan ini karena kaget dapet Whatsapp daftar harga beli followers IG.

3-4 tahun lalu emang pernah saya lakukan, abis itu ga lagi, rugi betul.

Anda mau beli followers IG buat apa sih?
alasan paling umum adalah suapaya ANGKA FOLLOWERS bertambah.. angka folowers bertambah, lalu apa? biar keren? sepintas keren, aslinya ga keren.

Banyak followers tapi robot semua, ga ada yang comment ga ada yang like juga percuma. malah orang yang ngerti mah bakal tau, ah ini mah beli followers. malah jadi ngebuat akun anda ga keren sama sekali. GA KEREN SAMA SEKALI.

saya beli followers aktif kok..
Hey bung, jangan percaya sama orang yang nawarin ini ke anda. JANGAN PERCAYA! ga mungkin dia bisa nawarin followers aktif ke anda. Kalau memang ini bisa dilakukan, pastilah Facebook (yang empunya IG) menawarkan iklan untuk ini. Nyatanya? Facebook ga pernah ngasih paket iklan apapun untuk nambah followers.

Gimana logikanya simple ya? kalau memang penjumlahan followers bisa dibeli, pasti Facebook udah nawarin duluan!

Sekali lagi, banyak followers tapi robot semua itu jelek banget.

Lebih baik sedikit followers, tapi pada "engage" ke akun kita. saya pernah menemukan akun personal, followersnya cuma 7k. tapi sekali posting, yang like bisa 1000++.. waw ini temennya semua tuh. Ini akun asli. Followersnya asli. Berarti si orang ini emang deket dengan followersnya. Berkaca ke akun IG bisnis saya, followers 70k, yang likes nyampe 100 aja udah syukur banget. hadoh...

Kerugian selanjutnya anda membeli followers adalah...

Mengacaukan algoritma akuna nda

kalau anda ingin beriklan, Instagram menawarkan paket iklan otomatis. Artinya Instagram akan mengiklankan akun anda, sesuai budget anda, terhadap pengguna yang "mungkin" suka akun anda. Darimana mesin Instagram tau kalau suatu akun mungkin suka dengan akun anda? ya! dari followers...

Instagram akan otomatis meng-aggregasi followers anda, lalu dibuatlah suatu "kolam" akun yang mirip2 dengan followers anda.

Sekarang kalau followers anda robot semua, berarti Instagram akan mengiklankan ke orang orang yang ROBOT juga.

Sekarang kalau followers anda adalah bayaran semua, yang bukan beneran suka dengan akun anda, Instagram juga akan mengiklankan ke orang orang yang ga suka dengan akun anda.

Bayangkan kalau anda punya followers yang emang beneran suka dengan akun anda, ya Istagram akan mengiklankan akun anda ke orang orang yang MUNGKIN bakal suka dengan akun anda. ini jadinya efektif..

ok dapet ya poinnya?

sekali lagi, jangan pernah sekalipun beli followers Instagram.


0 Response to "Tips Beli Followers IG"

Posting Komentar