My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Tempat Futsal YPKP Bandung

Mungkin bagi orang Bandung, YPKP lebih terkenal tempat futsalnya daripada sebagai kampus. Jadi YPKP itu bukan hanya tempat futsal, tapi sebenernya adalah kampus dengan nama lengkap: Universitas Sangga Buana YPKP Bandung

tempat futsal YPKP Bandung
tempat futsal YPKP Bandung


Saya udah lama banget kenal tempat futsal ini, dari dulu tahun 2008-an itu cuma 2 lapangan, sekarang tahun 2020 ada 5 lapangan! luar biasa

Dulu sih mau futsal di YPKP ini susah banget dapetin jam yang enak. Paling dapetnya pagi sebelum jam 9, atau malam banget setelah jam 22. Karena keisi member2nya kaynya. Tapi sekarang tempat futsal YPKP Bandung ini nampaknya gak terlalu penuh lagi, saya beberapa kali futsal ngeliat ada lapangan kosong ga dipake, berarti ga full booked semua.

Lapangan banyak, tapi kualitas tiap lapangan berbeda! harganya juga mungkin beda (saya ga cek). Jadi ada yang lapangan rumput sintetis di luar, ada lapangan karet di dalam, dan lapangan kayu (?) di dalam. Yang kasian lapangan rumput sintetis kaynya kurang keurus.

Entah apakah manajemen yang buruk, atau emang omsetnya yang menurun. Tapi saya lihat pasar "main" futsal tetep gede kok. Dan yang paling parah adalah kalau hujan! atapnya bocor, ngebuat maen futsal jadi ga enak, harus taro lap di lapangan, belum lagi kalau ada yang jatoh. Kalau cedera gmn?

atap bocor di tempat futsal YPKP Bandung
atap bocor di tempat futsal YPKP Bandung


Ya mudah2an YPKP Futsal bisa bebenah diri

0 Response to "Review Tempat Futsal YPKP Bandung"

Posting Komentar