My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Diterror Telpon BNI Syariah Telemarketing

Sudah 1 bulan lebih saya diterror setiap hari oleh BNI Syariah Telemarketing, dengan nomor telpon: +622130001946 atau 02130001946.

telpon dari telemarketing BNI Syariah
telpon dari telemarketing BNI Syariah


Jadi saya ditelpon itu ditawarkan untuk pembayaran credit card saya bisa dicicil dengan bunga 0%, kan lucu ya ternyata kartu kredit BNI Syariah tuh memang ada bunganya juga. :p

Buat yang belum tau, kartu kredit itu dikenakan bunga jika kita gagal bayar dalam waktu tempo.

Nah saya pakai kartu kredit ini bukan untuk berhutang, tapi untuk transaksi international seperti FB Ads, Google Ads, beli software berlisensi dan seterusnya. Jadinya setiap ada pemakaian (biasanya tiap hari Sabtu), saya selalu lunasi pemakaian kartu kredit saya tsb. Jadi selama 5 tahun saya pakai kartu kredit, belum pernah sekalipun saya dikenakan biaya bunga, ya karena selalu bayar tepat waktu (bahkan jauh sebelum jatuh tempo)

Mungkin saya ditelpon terus dan dibujuk untuk tagihannya dicicil itu karena hal ini, karena saya ga pernah kena bunga! jadi kalau tagihan saya di-split jadi beberapa bulan, ada kemungkinan saya kelupaan sehingga bisa kena bunga deh.. ini praduga saya

Loh katanya bayar setiap ada pemakaian tapi kok ada tagihan yang bisa dicicil? Nah buat yang belum tau juga, jadi bayar kartu kredit secara online itu PASTI delay! apalagi kalau melewati Sabtu Minggu, apalagi kalau bayarnya dari bank lain, delaynya itu bisa 4-5 hari dari kita transfer untuk bayar pemakaian.

Jadi wajar saja, kalau staff BNI Syariah menganggap saya selalu nunggak, tapi ga pernah kena bunga. Karena saya hampir selalu transaksi di hari Sabtu (weekly), dan seringnya saya bayar tagihan kartu kredit dari bank lain..

Balik lagi ke judul topik ini, jujur saya sudah SANGAT MERASA terganggu dengan uji coba telpon dari staff BNI Syariah ini. Sehari bisa ditelpon sampai 5x lebih, kadang saya angkat dan dibiarkan (ga ngomong apa2), kadang langsung reject, kadang saya diemin aja. Duh berapa waktu yang terbuang akibat ini. Saya sudah bicara di BNI CALL untuk blacklist nomor saya dari telemarketing, tapi tetap saja "terror" ini masih berlangsung sampai skg.

yah ini aja sedikit share tentang suka duka memakai kartu kredit. he he

0 Response to "Diterror Telpon BNI Syariah Telemarketing"

Posting Komentar