My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Cafe: Kios Kita Kita Gunung Batu Bandung

Lokasinya ada di jalan Gunung Batu Bandung, kalau mau ke arah Cimahi, lokasi tepatnya sebelum Pasteur Gateway dan setelah Indomaret. Saya udah 3x ke sini, dan saya akan review cafe ini di postingan ini.
Kios Kita Kita Gunung Batu - Bandung
Kios Kita Kita Gunung Batu - Bandung

Pinggir Jalan Besar

Lokasinya tepat di jalan Gunung Batunya, jadi cukup enak kalau anda searah dengan perjalanan ke kantor atau perjalanan ke rumah. Tempat parkirnya ga terlalu luas, paling cukup 1 mobil dan beberapa motor. Tapi anda bisa parkir di kompleks ruko sebelah cafe ini, karena di situ sepi dan parkirannya luas banget.
layout kios Kita Kita Gunung Batu Bandung
layout kios Kita Kita Gunung Batu Bandung


Konsepnya seperti halaman rumah, jadi sebagian besar meja itu di outdoor, hanya dinaungi pohon. hanya 2 meja aja yang indoor, tapi itu pun dengan pintu yang terbuka lebar. Jadi kalau mau ke sini jangan pas mendung, dan disarankan mengenakan jaket. Jaga jaga cuaca dingin

Tidak ada makan besar

Cafe ini hanya menyediakan kopi-kopian dan cemilan termasuk Indomie. Buat saya Indomie ga makan besar ya he he. Jadi yang datang ke sini niat makan, ga akan dapet makan besar di sini. Tapi di sebelah cafe ini ada penjual ayam krispi, silahkan bisa pesen nasi + ayam di situ.

Buka jam 16:00 - 02:00

Nah ini yang paling saya suka, bukanya sampai tengah malem banget. Jadi jelas sekali kalau cafe ini emang menyasar orang yang mau nongkrong lama, karena tidak ada makan besar, dan jam bukanya pun baru dari sore sampai dini hari.

Wifi OK

Dari sekian banyak Cafe, ini salah satu yang wifi nya cukup meyakinkan. Apa mungkin karena belum terlalu ramai pengunjung kali ya.. karena biasanya cafe yang menyediakan Wifi untuk publik itu, koneksinya lambat, dan kadang ga jelas, jadi saya pribadi sih seringnya tehtering dari HP pribadi.

0 Response to "Review Cafe: Kios Kita Kita Gunung Batu Bandung"

Posting Komentar