My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Macet Malam Minggu Bandung

subhanallah.. baru ngerasain lagi macetnya malam minggu..

Kemarin banget, saya pulang dari nikahan saudara di Dago - Bandung. Itu adalah hari Sabtu alias malam minggu, TKP nya di Dago Atas, di seberang Darul Hikam. Jam 20:00 kami pulang dari sana... karena kami mau ke rumah orang tua di Buah Batu, maka saya putuskan belok kiri saat di Dago Simpang.. Melewati jalan DU Dipati Ukur.

Subhanallah..
Setelah Unikom sampai perempatan Gazibu, MACET! ada apa ini? jujur udah lama banget saya gak lewat sini di malam minggu. Memang kiri kanan banyak sekali jajanan, banyak sekali tempat makan pinggir jalan. Ini kah yang bikin macet? ada juga cafe fancy-fancy gitu, rame betul.. ini kah yang bikin macet?

Setelah lepas dari lampu merah Gazibu, ehhhh kena macet lagi.. tepatnya di Supratman, deket museum Geologi.. Ini sih saya tau, emang dari dulu juga, ini gara2 daerah Cisangkuy, yang memang rame jajanan rame tempat makan.

Macet Supratman sih ga seberapa lama. sampai pusdai udah lancar lagi.

Ehhh... macet lagi, di menjelang Ahmad Yani.. 

Subanallah...

Kesel sih, tapi ya mau gimana lagi.

Qodarallah Allah tunjukin ngerasain macetnya Bandung Malam Minggu.. Ini sih sepertnya sayanya aja yang jarang keluar di malam minggu.. tapi rasanya di Cimahi lancar2 aja.. hehe

0 Response to "Macet Malam Minggu Bandung"

Posting Komentar