My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Cara Ampuh Menyembuhkan Perut Krubuk-Krubuk

Saya cukup sering mengalami masalah perut krubuk-krubuk. Entah itu masuk angin, entah itu maaf, entah itu asam lambung naik, saya gak tau pasti..

Biasanya penyebab utamanya adalah kalau kedinginan, kalau habis makan pedes (padahal saya bukan fans makan pedes), kalau makan obat yang "keras"..

Meski sudah BAB, kadang si krubuk2 ini masih melanda..

Minum air agak panas cukup menolong, tapi kurang ampuh..

Yang paling ampuh adalah pakai BANTAL PANAS di perut. cobain deh.

Saya biasanya pakai sambil duduk baca, atau power nap. Cukup 30 menit aja. Hasilnya, perut tetep krubuk-krubuk, tapi jadi kentut puas banget.. lambat laun krubuk2 hilang. cobain aja kalau ga percaya..

Bantal panas untuk sakit perut krubuk-krubuk
Bantal panas untuk sakit perut krubuk-krubuk



logikanya gini.. kemungkinan krubuk2 itu adalah tanda asam lambung berlebih.. Asam lambung itu sebenernya bisa hilang dengan sendirinya oleh metabolisme tubuh, entah dibuang jadi pipis atau jadi kentut. Nah dengan bantal panas, aliran darah jadi lebih lancar di sekitara perut, dan membuat metabolisme jadi lebih cepet. mungkin 2x -nya.. mungkin, ini sih sok tau aja.. tapi yang jelas pakai bantal panas di perut efektif untuk menghilangkan perut krubuk-krubuk. no doubt!

Harganya juga gak mahal kok, kalau gak salah dulu saya beli online seharga 50rb-an.. dan itu 2 tahun lalu, masih awet sampai skg..

selamat mencoba

0 Response to "Cara Ampuh Menyembuhkan Perut Krubuk-Krubuk"

Posting Komentar