My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Fast Blacksmith RYL Risk Your Life

Gini gini saya juga gamers.. Dulu saya gamers sejati, waktu SD main CS sampai kesana kemari cari warnet. Waktu SMP masih main CS dan main RO, waktu itu terkenala banget warnet games di Bandung namanya Octagon dan Commando, itu deket sekolahan saya dulu (SMP 5 Bandung).

Waktu SMA agak berkurang sih main gamesnya, tapi masih main CS dan main RYL. Entah kenapa games RYL ini yang masih berkesan sampai sekarang, seru aja. Seru banget malah. Sebenernya lihat game RYL udah dari SMP, tapi baru tau ini game seru banget..

Serius sampai sekarang saya masih mainin. Tentu servernya ganti ganti ya. Udah ga ada server official-nya. Tapi server lokal selalu ada..

Dulu ada RYL Digi.. ada RYL Garuda. ada RYL 3 Races.. ada RYL Olympian.. Ada RYL Reunited. dan yang masih aktif servernya sekarang ada RYL United.

Jangan salah, ternyata bukan saya aja yang ngefans berat sama game ini. Player2 lain juga sama! rata2 memang bukan player baru.. wong ini game jadul kok. Grafiknya kalah jauh lah sama game2 sekarang. Meski di jamannya, ini grafik terbaik dari MMORPG.

Dan kerennya lagi, komunitas game ini loyal2.. Saling kenal satu sama lain. Meski sebenernya saya "nyumput2" gak mau berkomunitas, saya malu kalau ketauan main game sama istri. hehehe.. ya gpp sih, enjoy aja..

Nah ada 1 "cheat" di RYL ini yang penting banget buat dipakai, yaitu nempa dengan cepat. Forging blacksmith super cepat bisa didownload di sini:



Sebenernya ini bukan cheat, cuman dengan file ini, anda bisa nempa dengan super cepat. Karena originalnya nempa di RYL itu bikin kesel. tiap pertambahan 1 level butuh 3-5 detik, bikin gemes aja. hehe

Terima kasih buat Tebbzzz yang sudah membaut file ini, pada jamannya (kalau gak salah) Tebzz ini Templar deh. lupa2 ingat.

1 komentar: