My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Tidur jam 02:00 Pagi, tapi masih Produktif?

udah 2 hari ke belakang, saya tidur jam 02:00 pagi.

2 hari yang lalu, berakibat di pagi harinya saya gak produktif. Malah ketiduran setelah solat subuh, dan baru bangun jam 9! haduh...

Kemarin, sama juga tidur jam 02:00 pagi, tapi paginya produktif. Power nap sebentar, bangun, lalu siap siap ke kantor dan aktivitas seperti biasanya. produktif.

Sebenernya bukan hanya 2 hari yang lalu saya baru tidur dini hari, udah lama sih. Tapi ini tergolong siklus baru. Sebelum lebaran 2022, saya berhasil merubah siklus tidur lebih cepat lalu bangun lebih awal. Tapi belakangan ini, sebulan setelah lebaran, rasanya berat untuk menghidupkan siklus itu lagi. duh

Apa yang membedeakannya sehingga 2 hari lalu tidak produktif dan kemarin tidak produktif?

ada 1 yang kentara dari 2 hal tersebut. Yang 2 hari lalu, tugas2 saya belum selesai, tidur dalam kondisi kesal, tidur dalam kondisi kepikiran pekerjaan yang ingin dicapai belum berhasil.

Kemarin, saya tidur dengan tenang. Bahkan sempet2in "mengapresiasi" diri setelah pekerjaan selesai.

Ternyata impaknya keduanya berbeda loh.. saya baru sadar sekarang.

Kalau kita happy, tidur cuma sebentar doang gak masalah. Karena siap menghadapi hari dengan happy, dengan masalah yang baru..

Kalau pekerjaan sebelumnya masih belum solved, alias saya tidak happy, rasanya males sekali untuk aktivitas seperti biasanya, karena masalah yang dikerjain ga selesai selesai. Begitu kali ya?

ya setidaknya itu yang saya rasakan..

Diingat2.. Waktu dulu kuliah sih hampir setiap hari begadang, dan hampir setiap hari juga tidurnya bablas sampai siang. hahahha. padahal begadangnya begadang happy2 (bukan mikirin yang berat2 kaya sekarang)..

jadi kontradikitif ya...? mungkin karena dulu kondisinya belum se-dewasa sekarang kali ya..

wallahualam.

0 Response to "Tidur jam 02:00 Pagi, tapi masih Produktif?"

Posting Komentar