My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Abang Dipa dan Dede Huda Sunat

Hari ini anak saya sunat. 2-2nya. Awalanya ragu, mau abangnya dulu atau langsung 2-2nya. Tapi setelah konsul dengan dokter, ternyata anak saya yang ke-2, mengalami fimosis, yaitu lubang penis yang tersebut. Dokter bilang, lebih cepat disunat lebih baik. Yaudah gak pikir panjang, kami rencanakan untuk 2-2nya langsung disunat.

Selang 3 minggu, datanglah hari ini. anak saya disunat, 2-2nya. Masya Allah, salah satu momentum penting dalam hidup mereka.

Kami sunat di RS Khitan Paramedika di Sokearno Hatta bypass Bandung. Kami pilih paket yang VIP, harganya 1.3jt/anak. RS Khitan ini emang ramai sekali, dari subuh orang2 udah pada ngantri. Yang subuh ngantri itu yang reguler, harganya kalau ga salah 800rb/anak. Kenapa kami memilih VIP? kenapa ya? tanya istri saya. hehe

Jadwal sunat jam 9, kami datang tepat jam 9. Langsung naik ke lantai 2 RS tersebut. Semua anak dimasukkan ke ruang "operasi" para orang tua dan penunggu gak boleh liat proses-nya. ada ruang tunggu tersendiri.Eh ternyata cepet! si abang keluar duluan, padahal dia yang dipanggil terakhir. kaget saaya. dikirain bakalan FIFO. apakah BDFO (Berani Duluan First Out)? haha ngarang. kalau iya, bangga-nya saya ke abang Dipa, berarti dia berani memulai berani maju duluan, bekal penting sekali untuk jadi pemimpin..

Dede Huda baru keluar sekitar 15 menit kemudian, urutan ke-4 keluanya. 

2-2nya ga ada yang nangis! bangga-nya saya. masya Allah..

eits jangan salah..

sampe mobil, baru deh nangis2.. kesakitan, nyut-nyut katanya. ya wajar sih, namanya juga kan menggunting kulit. Cobain aja anda jatoh dari motor, kulit yang terkelupas pasti nyut-nyut trauma setelah luka.

suasana abang dede seetelah disunat. ki-ka; Bu Yulianti Haratulisaah, Dede Huda, Abang Dipa, nenek Popon



Sampe rumah, abang masih nangis2. Dede-nya justru gak nangis. justru pengen main mobil remot kontrol yang bari dibeli, lari sana lari sini. Mungkin efek obat biusnya masih ada. emang beneran, efek obat bius masih ada. 30 menit kemudian, baru deh dede Huda yang nangis2.

Sambil nulis ini saya merasa haru..

Abang, Dede, jika suatu saat nanti abang dede baca tulisan ini.. Tolong doakan ayah ya, ringankan siksa kubur ayah. Semoga kita jumpa lagi di surga firdaus. amin ya Allah.

Ayah sayang abang Samudra Dipa Negara..
Ayah sayang dede Tirta Huda Khalifah.

0 Response to "Abang Dipa dan Dede Huda Sunat"

Posting Komentar