My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Jual Kain Ihram Anak TK dan SD GROSIRAN

Setelah 2 tahun pandemi, kain ihram anak TK dan SD jarang sekali diminati. Tapi di tahun 2022 ini saya optimis kalau kain ihram anak TK atau SD mulai diminati lagi, untuk apa? ya untuk manasik haji.. untuk pembelajaran haji anak2 SD dan TK.

Sebelum pandemi, kami berhasil menjual sampai 2300++ pcs di Shopee saja, belum terhitung yang di Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan yang order langsung dari pihak sekolahan.

kain ihram anak TK dan SD di Shopee
kain ihram anak TK dan SD di Shopee


Jadi gak usah ragu untuk beli di kami ya, apalagi untuk sekolahan sekolahan. Harganya untuk yang kain Ihram Anak TK 45rb rupiah/pcs dan kain ihram anak SD 85rb rupiah/pcs, bisa nego tergantung kuantiti ya.

Mungkin ada yang berpikir, kok repot amat harus beli kain ihram? ya memang repot sih. pinjem juga bisa..

Hanya saja, selain ini harganya gak seberapa, gak nyampe 100rb.. kain ihram tersebut setelah dipakai manasik di sekolah, bisa jadi handuk! bisa jadi handuk keringat, atau handuk mandi juga bisa. Karena memang bahannya adalah bahan handuk.. jadi gak mubazir loh..

Kenapa harus belanja kain ihram anak SD dan TK di kami?

kami sudah Shopee Mall, insya Allah terpercaya. Dan lagian kalau butuh dokumen2, jelas kami sudah ada. Pajak, badan hukum, merek dan lain sebagainya akan aman.. Insya Allah.

Apalagi untuk yang berlokasi di daerah Bandung, Cimahi, KBB, pas banget. Kami berada di Cimahi, jadi tidak akan berat ongkir. Dan kalau kuantiri banyak, barang kain ihram anak SD dan TK ini bisa kami antar, dengan gratis ongkir!

jadi gak perlu ragu, langsung kontak di wa ini ya: 08562099779 atau bisa klik langsung di sini: Pesan Kain Ihram

atau kalau mau milih2 dulu bisa klik di sini ya Jual kain ihram terdekat

0 Response to "Jual Kain Ihram Anak TK dan SD GROSIRAN"

Posting Komentar